Follow Us

Ini Dia Kisah Haru 4 Pesepakbola yang Dulunya Hidup Susah, Kini Sudah Menjadi Superstar!

Fadli Adzani - Kamis, 21 Desember 2017 | 02:15
Cristiano Ronaldo
Fadli Adzani

Cristiano Ronaldo

HAI-ONLINE.COM - Siapapun yang bekerja keras, pasti akan ada hasil manis yang menghampirinya. Sama seperti keempat pesepakbola ini yang dulunya sempat menjalani hidup yang berat, entah karena finansial atau karena kecelakaan.

Siapa saja mereka? Yuk kita baca informasinya di bawah ini:

Neymar Jr

Neymar
Siapa yang nggak kenal sama Neymar Jr? Pemain mega bintang yang kini membela Paris Saint Germain itu sudah menjadi salah satu pesepakbola tersukses dan terkaya di dunia. Usianya masih muda, kariernya terang benderang.

Namun, nggak ada yang nyangka ternyata dulu, ia pernah hampir meninggal di sebuah kecelakaan mobil.

Umurnya kala itu masih 4 bulan, ia sedang naik mobil bersama kedua orang tuanya untuk mengunjungi saudaranya.

Sebuah mobil menabrak mobil yang ditumpangi Neymar dan membuat dirinya luka parah. Ayahnya saat itu sudah mengira anaknya meninggal dunia.

Namun, mukjizat datang. Walau bersimbah darah, Neymar masih hidup dan ditemukan oleh warga sekitar yang menghampiri mobil ayah dan ibunya.

Kemampuannya dalam bermain bola sudah kelihatan sejak kecil. Ia sudah menunjukannya di dapur tempat ibunya memasak, di jalanan dan bahkan di pantai.

Ia memiliki 50 bola di dalam rumahnya! Bisa kamu bayangin, nggak?

Zlatan Ibrahimovic

The Magic of Zlatan Ibrahimovic
Ayahnya seorang peminum alkohol, ibunya yang berdarah Kroasia pun juga nggak bisa diandalkan. Kira-kira itulah yang digambarkan oleh The Sportster akan kedua orang tua Zlatan Ibrahimovic.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest