Follow Us

Album Debut Rich Chigga, Amen, Bakal Dirilis Tahun Depan

Fadli Adzani - Kamis, 21 Desember 2017 | 00:30
Rich Chigga
Fadli Adzani

Rich Chigga

HAI-ONLINE.COM - Rapper fenomenal asal Indonesia yang mendunia, Brian Imanuel alias Rich Chigga, baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan merilis album pertamanya yang bertajuk Amen.

Rencananya, sebagaimana yang dikonfirmasi oleh Brian di akun Instagram dan juga Twitter-nya, album itu bakal dirilis pada tanggal 2 Februari 2018.

Walau demikian, Brian belum membeberkan judul-judul lagu, berapa banyak lagu dan lagu apa saja yang akan masuk ke dalam album tersebut.

Lagu-lagu single Rich Chigga sebelumnya, seperti Glow Like Dat, Dat $tick dan lain-lain belum jelas apakah akan dimasukkan ke dalam album tersebut atau tidak.

Namun setidaknya, kita sudah dibuat bahagia karena akhirnya Rich Chigga akan mengeluarkan album debut penuhnya yang pastinya akan berisikan lagu-lagu yang belum pernah kita dengar.

Ia pun memang ingin serius bermusik. Merilis sebuah album adalah salah satu langkahnya untuk membuktikan kalau dirinya memang benar-benar serius ingin menjadi musisi.

"Aku nggak mau hanya terlihat sebagai sebuah karakter karena hal itu bisa melelahkan. Aku serius dengan musikku. Aku nggak menyebut diriku sebagai komedian," ujarnya kepada Majalah XXL.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest