Follow Us

Kabar Baik! Noel dan Liam Gallagher Baikan, Oasis Kemungkinan Reunian

Fadli Adzani - Kamis, 21 Desember 2017 | 00:45
Noel dan Liam Gallagher
Fadli Adzani

Noel dan Liam Gallagher

HAI-ONLINE.COM - Pereseteruan antara adik dan kakak rockstar dari band bernama Oasis, Liam dan juga Noel Gallagher, udah kayak Tom dan Jerry si dua tokoh kartun yang nggak pernah akur, selalu berantem dan perang dingin.

Namun baru-baru ini, dalam sebuah cuitan Liam di Twitter, ia mengatakan kalau ia sudah berbaikan dengan Noel yang merupakan kakak kandungnya itu.

"Aku ingin mengucapkan selamat natal untuk tim Noel Gallagher, tahun yang baik, terima kasih untuk segalanya, nggak sabar ingin ketemu kamu besok," ujarnya.

I wanna say Happy Xmas to team NG it's been a great year thanks for everything looking forward to seeing you tmorrow AS YOU WERE LG x

— Liam Gallagher (@liamgallagher) December 19, 2017

Akhirnya, ada seorang netizen yang nggak percaya bahwa Liam sudah baikan dengan Noel. Liam pun angkat suara dan mengatakan, "Ia sudah menghampiriku," paparnya.

"Kami sudah baik-baik saja sekarang, mau ngomong apa kamu sekarang?" lanjutnya.

Liam dan Noel memang sudah nggak ngobrol untuk waktu yang lama, yakni sejak tahun 2009, ketika Liam dan Noel terlibat dalam perseteruan besar yang mengakhiri Oasis.

Dengan keduanya sudah baikan dan Noel sudah menghampiri Noel untuk memperbaiki hubungan adik dan kakak tersebut, ada kemungkinan besar Oasis akan reunian dan manggung lagi.

Bahkan, dua minggu lalu, Noel pun mengatakan kalau dirinya sangat bersemangat untuk bisa melakukan reuni dengan Oasis.

Source : Hai Online

Editor : Fadli Adzani

PROMOTED CONTENT

Latest