Follow Us

Ini Dia 6 Ikon Cewek di Abad ke-20 yang Bisa Bikin Cowok Zaman Sekarang Klepek-klepek

Fadli Adzani - Rabu, 20 Desember 2017 | 05:45
Cewek-cewek ikonik dari abad ke 20
Fadli Adzani

Cewek-cewek ikonik dari abad ke 20

HAI-ONLINE.COM - Di setiap era, pasti selalu ada ikon-ikon selebriti cewek yang dikenal karena talentanya jadi model, aktris dan juga penyanyi.

Di abad ke-21 ini, sebut saja ada Gigi Hadid dan saudarinya Bella Hadid. Lalu ada Emma Watson yang terkenal karena talentanya berakting, dan masih banyak lagi.

CEK JUGA: 5 Selebriti Hollywood Ini Dulu Tinggal di Jalanan, Sekarang Jalan di Karpet Merah!

Lalu, bagaimana dengan abad ke-20? Nah, di artikel ini, HAI ingin ngasih tau sama kalian seperti apa tampilan ikon-ikon cewek pada abad ke-20 silam.

Tentu aja, kecantikan dan talenta mereka nggak kalah sama ikon-ikon cewek zaman sekarang. Maka dari itu, cowok-cowok jangan ngeremehin ikon cewek jadul, ya!

1. Jane Birkin

Jane Birkin
Jane Birkin adalah cewek berdarah Inggris - Perancis. Ia merupakan seorang model, penyanyi dan juga penulis lagu. Ia adalah contoh dari seorang cewek yang multitalenta.

2. Judy Garland

Judy Garland
Judy Garland menjadi terkenal setelah ia memerankan Dorothy di film The Wizard of Oz saat usianya baru 17 tahun. Matanya yang belo seringkali menyihir para cowok untuk naksir sama dia.

Ia dinobatkan sebagai aktris terbaik Hollywood Golden Age ke-8.

3. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe
Nggak ada lagi yang perlu dijelaskan tentang cewek legendaris ini. Ia adalah simbol kecantikan di era 1950-an, dia selalu masuk dalam daftar cewek tercantik di dunia. Gayanya sangat ikonik dan masih diaplikasikan ke fashion saat ini.

Halaman Selanjutnya

4. Natalie Wood
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest