Follow Us

Inter dan Milan Dibantai, Napoli serta Juventus Menang! Ini Hasil Lengkap Pertandingan Liga Italia Pekan ke-17

- Senin, 18 Desember 2017 | 00:00
Milan kembali Terpuruk
Hai Online

Milan kembali Terpuruk

Hasil pertandingan Liga Italia di pekan 17 yang berlangsung akhir pekan kemarin berhasil menghadirkan pertandingan yang seru dan hasil akhir yang nggak disangka-sangka.

Salah satu yang mengejutkan adalah kiprah Lazio. Klub ibukota tersebut kembali nggak mampu memperoleh kemenangan seusai ditahan imbang Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (17/12) waktu setempat. Di pertandingan tersebut, Luis Alberto tampil sebagai penyelamat Lazio terhindar dari kekalahan setelah mencetak gol penyeimbang skor 3-3 pada menit ke-79.

Yap, di laga ini Atalanta lebih dulu unggul 2-0 lewat gol Mattia Caldara pada menit ke-19 dan Josip Ilicic (22'). Namun, dua gol yang diciptakan Sergej Milinkovic-Savic (27', 35') membuat pertandingan imbang 2-2 di babak pertama. Ilicic kembali membuka peluang menang Atalanta melalui golnya dari titik penalti pada menit ke-50 sebelum kedudukan akhirnya berakhir imbang dan kedua tim harus puas dengan raihan satu poin.

UDAH TAU BELUM? Ini Daftar 5 Stadion Terbesar di Dunia! Apakah Stadion di Indonesia Termasuk?

Sementara itu, berdasarkan catatan yang HAI kutip dari BolaSport.com, terjadi perubahan signifikan dalam persaingan posisi papan atas Liga Italia.

Inter Milan yang pekan sebelumnya berada di puncak klasemen sementara harus turun dua peringkat buntut dari kekalahan 1-3 melawan Udinese di Giuseppe Meazza. Napoli dan Juventus yang terus membuntuti di posisi kedua dan ketiga berhasil memanfaatkan situasi tersebut.

Marek Hamsik dkk mampu menang 3-1 atas Torino, sedangkan Juventus membawa pulang tiga poin dari markas Bologna berkat kemenangan 3-0. Sekarang, Napoli menempati posisi pertama dengan 42 poin, diikuti Juventus (41 poin), dan Inter (40 poin).

Hasil mengejutkan juga didapat rival sekota Inter. AC Milan dibuat nggak berdaya lantaran kalah 0-3 saat bertandang ke Hellas Verona.

Hasil lengkap Liga Italia pekan ke-17:

Atalanta 3-3 Lazio (Mattia Caldara 19', Josip Ilicic 22', 50' pen - Sergej Milinkovic-Savic 27', 35', Luis Alberto 79')

Inter Milan 1-3 Udinese (Mauro Icardi 15' - Kevin Lasagna 14', Rodrigo de Paul 61' pen, Antonin Barak 77')

Torino 1-3 Napoli (Andrea Belotti 63' - Kalidou Koulibaly 4', Piotr Zielinski 25', Marek Hamsik 30')

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest