Follow Us

Isu Transfer Real Madrid: Ronaldo Hengkang, Neymar Datang

- Jumat, 15 Desember 2017 | 09:00
Siapa yang Lebih Keren?
Hai Online

Siapa yang Lebih Keren?

Kabar kepindahan sang megabintang Cristiano Ronaldo emang lagi jadi bahan obrolan seru. Isunya nggak abis-abis, bos. Kali ini, tersiar kabar kalo Ronaldo sepertinya “dibuat” semakin nggak betah di Madrid demi melancarkan kedatangan Neymar ke Santiago Barnebeu.

Kabar yang menyebar di Spanyol menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo siap angkat kaki dari Real Madrid karena cemburu dengan sosok Neymar. Awal mula permasalahannya adalah pernyataan Presiden Madrid, Florentino Perez, saat malam penganugerahan Ballon d'Or 2017.

Ia mengatakan bahwa Neymar akan punya kesempatan lebih besar untuk meraih titel pemain terbaik dunia apabila bergabung dengan Los Blancos, julukan Real Madrid. Menurut laporan dari El Chiringuito yang dilansir Bolasport.com, pernyataan sang bos bikin Ronaldo sakit hati sehingga ingin pergi pada musim panas 2018.

RONALDO MAKIN NGGAK BETAH: Deretan Kasus Ini yang Membuat Ronaldo Ingin Cabut dari Real Madrid

Sumber serupa menyebut CR7 meminta pihak klub untuk menurunkan klausul pelepasannya yang bernilai 1 miliar euro (Rp 15,9 triliun). Hal tersebut ditujukan agar memudahkan datangnya minat dari klub-klub lain.

Isu ketertarikan Madrid kepada Neymar memang sedang memanas dalam beberapa hari belakangan. Bahkan media Daily Star mengklaim bahwa kedua kubu telah mencapai kata sepakat. Madrid sempat berupaya mengangkut Neymar pada 2013. Namun, usaha mereka tak membuahkan hasil karena si pemain lebih memilih gabung ke FC Barcelona.

Gimana Fans Madrid? Rela melepas Ronaldo demi kedatangan Neymar di Barnebeu, nggak, nih?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Neymar Bikin Cristiano Ronaldo Ingin Pergi dari Real Madrid

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest