Follow Us

Sering Dicadangkan, Pemain Real Madrid Ini Ingin ke MU

- Minggu, 17 Desember 2017 | 06:45
Calon Nomer 10 di Madrid
Hai Online

Calon Nomer 10 di Madrid

Berita transfer tentang Real Madrid seperti nggak ada habisnya. Gelandang serang Marco Asensio dikabarkan ingin keluar dari Real Madrid dan pindah ke raksasa Inggris, Manchester United. Kabar yang dilansir HAI dari BolaSport.com dan media Spanyol, Diario Gol menyebutkan, Marco Asensio ingin mencoba peruntungannya di Liga Inggris.

Pemain 21 tahun itu dikatakan memilih Manchester United sebagai pelabuhannya jika pindah ke Liga Inggris kelak. Meski mengawali musim dengan gemilang, Asensio jarang mendapat kesempatan dalam beberapa minggu terakhir.

Situasi ini dimonitor oleh banyak klub di Eropa termasuk Manchester United. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tak ingin melepaskan pemain sayapnya itu dan kemungkinan menginginkan dana transfer yang besar jika Asensio pindah.

UDAH TAU BELUM? 5 Bintang Sepak Bola Ini punya Pekerjaan Unik Setelah Pensiun

Sedangkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, lebih terbuka tentang potensi kepindahan Asensio. Pelatih asal Prancis itu menganggap Asensio tak memiliki konsistensi untuk tetap menjadi pemain Real Madrid.

Musim ini, Asensio sembilan kali tampil sebagai starter di Liga Spanyol dan empat penampilan sebagai pemain pengganti. Dari 13 laga tersebut Asensio berhasil mencetak empat gol dan tiga assist.

Gimana? Fans Madrid rela melepas Asensio?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport dengan judul artikel Marco Asensio Ingin Pindah ke Manchester United dari Real Madrid

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest