Follow Us

Salut! Ini Kisah Perjuangan Riana, Sang Juara Asia's Got Talent 2 Asal Indonesia

- Jumat, 15 Desember 2017 | 09:15
Salut, deh!
Hai Online

Salut, deh!

Yes! Akhirnya kembali Indonesia dibuat bangga oleh prestasi warga negaranya. Kali ini, dalam konteks dunia hiburan, Ilusionis asal Indonesia, Riana, berhasil memenangi ajang pencarian bakat Asia's Got Talent 2.

Pada pengumpunan pemenang yang diadakan di Singapura, Kamis (14/12), Riana berhasil merebut hati penonton televisi dan juri dengan aksinya yang menyeramkan.

Sebagai informasi, Asia's Got Talent 2 menampilkan talenta-talenta dari seluruh Asia. Ada tiga artis yang didapuk menjadi juri, yakni komposer David Foster, penyanyi Anggun C Sasmi, dan bintang Korea Selatan Jay Park.

Pada babak final, Riana menyisihkan delapan finalis. Dengan kemenangan itu, Riana berhak membawa pulang hadiah sebesar 100.000 dollar AS (Rp 1,3 miliar).

Seperti informais yang HAI kutip dari Kompas.com, saat beraksi, penampilan perempuan bernama lengkap Marie Antoinette Riana Graharani itu sangat khas. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai dan menutupi sebagian besar wajahnya. Selama tampil Riana nggak berkomunikasi dengan juri ataupun pembawa acara. Ia hanya mengucapkan mantera sihirnya.

Menggunakan nama panggung The Sacred Riana memukau penonton dan juri dengan permainan-permainan sulapnya yang membuat mereka seperti menyaksikan film horor. Aksinya pada Grand Final pekan lalu membuat Anggun ketakutan, bahkan sampai berdiri dari kursinya. Riana mengeluarkan beberapa zombi dari kotaknya. Zombi itu mendekati ketiga juri.

UDAH TAU BELUM? Tips Ampuh Anti Lag Saat Main Mobile Legends

"Kan ada dua orang ini, mengapa saya yang disasar," kata Anggun sambil menunjuk dua juri lain yang lolos dari aksi Riana.

Meski demikian ia menyebut aksi Riana spektakuler.

"Saya masih takut padamu, tetapi sekarang saya justru menjadi penggemar beratmu," Anggun memuji .

Sementara itu David Foster menilai aksi Riana sangat dinantikan penonton Asia's Got Talent 2.

Source : Kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest