Follow Us

Deretan Kasus Ini yang Membuat Ronaldo Ingin Cabut dari Real Madrid

- Jumat, 15 Desember 2017 | 08:15
Ronaldo Kenapa Kamu Bersedih
Hai Online

Ronaldo Kenapa Kamu Bersedih

Rumor hengkangnya bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ke beberapa klub emang jadi pembicaraan banyak orang saat ini. Emang, sih, tiap tahun kayanya isu Ronaldo bakal hengkang dari Real Madrid selalu berhembus.

Tapi, untuk isu di musim ini jadi lebih santer. Banyak pihak menilai hal itu sejalan dengan performanya yang kurang apik di musim ini. Dilansir dari Metro.co.uk, CR7 segera gandeng pengacara biar cepetan hengkang dari Madrid.

Doi santer dikabarkan bakal masuk ke dalam bursa transfer musim panas tahun depan. Klub PSG dan Manchester United kabarnya siap menampung pemenang Ballon D'Or 2017 tersebut. Isu hengkangnya CR7 dari Los Blancos erat kaitannya dengan skandal penggelapan pajak yang terus-menerus diangkat oleh media Spanyol, guys.

UDAH TAU BELUM? Ini Daftar Lengkap Ranking 30 Pemain Sepakbola Terbaik di Ballon d'Or 2017

Lebih jauh lagi nih, keinginan Ronaldo buat cabut dari El Real juga kerap dikaitkan dengan hubungan doi yang udah nggak sehat nih sama Fiorentino Perez. Hal itu makin kelihatan setelah Perez mengungkapkan statement mengejutkan nih usai pemberiaan Ballon D'Or buat CR7.

"Sangat mudah mendapatkan Ballon D'Or jika bergabung dengan Real Madrid. Kami memberikan semua yang dibutuhkan pemain," ujar Perez dilansir dari Metro.co.uk.

Media di Spanyol juga menyebutkan Ronaldo menolak perpanjangan kontrakya di Los Merengues dan lebih memilih hengkang. Salah satu media Spanyol yang menyorot kasus ini adalah El Chiringuito menyebutkan CR7 menyewa jasa pengacara untuk menyusun dokumen agar membiarkan doi cabut dari Madrid, guys.

Saat ini Ronaldo terikat klausul sekitar 890 triliun atau sekitar 90 triliun rupiah, guys. Namun Ronaldo minta pengacara dan pihak Madrid dapetin kesepakatan harga yang lebih realistis. Hal tersebut diingankan Ronaldo, agar ada klub yang segera meminang dirinya. FYI, Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk 'memulangkan' kembali CR7 ke Old Trafford.

Hmmm, gimana nih fans-nya Ronaldo? Mendingan doi cabut atau stay di Madrid? Kalau CR7 balik ke MU, setuju, nggak?

Penulis: Agung Mustika

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest