Follow Us

Jangan Sembarangan! Ini Dia 10 Benda yang Dilarang Dibawa ke DWP 2017

- Jumat, 15 Desember 2017 | 08:30
Ingat! Dilarang!
Hai Online

Ingat! Dilarang!

Berencana datang ke DWP 2017? Pahami dulu aturan dan larangan yang dibikin penyelenggara acara guys. Jangan sampai lo dilarang masuk gara-gara membawa barang-barang terlarang ini.

Inget, HAI cuma bisa kasih saran untuk ikutin aja peraturan yang udah dibuat pihak penyelenggara, daripada nanti malah jadi masalah, kan? Sok, langsung dicek aja nih barang-barangnya.

Ingat! Dilarang!
1. Zona bebas narkoba

Tentu saja, bro lo nggak boleh segala jenis narkoba. Pihak DWP sendiri sudah menyatakan #DWP17 adalah acara bebas narkoba. Stay safe dan jauhi narkoba. Bakal ada pihak keamanan juga yang memantau.

2. Segala Benda Cair

Yap, lo nggak boleh bawa apapun yang bentuknya cair. Mulai dari minuman, parfume, dan lainnya. Semua dilarang, kecuali make up.

Tuh Liat...
3. Senjata dan atau Barang Tajam

Ini jelas ya guys kenapa nggak boleh dibawa. Bisa-bisa nanti mencelakakan orang lain atau lo dituduh bakal bertindak hal negatif.

4. Makanan dan Minuman dari Luar

Nggak perlu bawa banyak makanan dan minuman ke DWP 2017. Pasalnya bakal ada stand-stand yang menjual itu semua kok di dalam. Bayarnya juga menggunakan token.

5. Tas Besar

Mau bawa apa sob pakai tas besar ke DWP 2017? Yang ada lo malah dicurigai bawa barang mencurigakan di tas. Selain itu, nanti juga akan mengganggu penonton lain saat menonton para bintang di atas panggung.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest