Follow Us

5 Momen Mahasiswa Banget yang Bisa Lo Temukan di Film "Mau Jadi Apa?"

Alvin Bahar - Selasa, 21 November 2017 | 03:45
Mau Jadi Apa?
Alvin Bahar

Mau Jadi Apa?

HAI-ONLINE.COM - Mahasiswa pasti banyak punya momen seru selama di kampus. Mulai dari berurusan dengan orang tua, konflik dengan teman, sampai urusan percintaan. Semua hal itu bisa lo temukan di film Mau Jadi Apa? nih.

Film karya Soleh Solihun dan Monty Tiwa ini memang bercerita soal kehidupan mahasiswa Soleh Solihun di Jurnalistik, Fikom Unpad.

HAI udah rangkum beberapa momen mahasiswa banget yang bisa lo temukan di film ini:

Cek deh: Soleh Solihun jadi Mahasiswa Lagi di Film "Mau Jadi Apa?"

Mencari jati diri

Mau Jadi Apa?
Benang merah film ini ialah soal pencarian jati diri Soleh Solihun dan kawan-kawannya saat menjadi mahasiswa. Mereka memertanyakan tentang kehidupan setelah lulus kuliah nantinya.

Banyak momen perjuangan mereka dalam mencari diri itu guys yang sarat akan perjuangan dan usaha kerja.

Konflik dengan orang tua dan teman

Mau Jadi Apa?
Mahasiswa yang sedang mencari jati diri ini dihadapkan dengan permasalahan dengan orang tua. Lewat film Mau Jadi Apa? lo akan menemukan beberapa konflik yang melibatkan orang tua. Tentu itu bukan hal sepele.

Nggak cuma menyuguhkan momen konflik dengan orang tua lewat permasalahan yang sering dihadapi mahasiswa, film ini juga menyajikan peran teman dan lingkungan sekitar untuk memperbaiki hubungan itu.

Film ini juga menghadirkan konflik yang acap kali terjadi dalam hubungan pertemanan, seperti beda pandangan. Hubungan yang terjalin dalam masa perkuliahan ini kerap diuji, tapi semua akan tetap kembali bersatu walau banyak perbedaan yang terjadi.

Romansa cinta

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest