Follow Us

Soleh Solihun jadi Mahasiswa Lagi di Film "Mau Jadi Apa?"

Alvin Bahar - Selasa, 21 November 2017 | 03:45
Mau Jadi Apa?
Alvin Bahar

Mau Jadi Apa?

HAI-ONLINE.COM - Bagi lo yang sedang menjalankan kehidupan kampus dan ingin melihat diri lo seperti apa, cocok nih untuk nonton film Mau Jadi Apa? garapan Monty Tiwa dan Soleh Solihun. Film yang bercerita tentang perjalanan kehidupan kampus Soleh Solihun ini bisa bikin tertawa sekaligus mendapat pesan moral di dalamnya

Mau Jadi Apa? dibintangi oleh para pemain yang berlatar komedi, seperti Soleh Solihun itu sendiri, Adjis Doaibu, dan Borris Bokir. Selain itu ada Awwe, Ricky Wattimena, Anggika Bolsterli, Aurelie Moeremans. Hadir pula nih artis senior Ronal Surapradja, Ernest Prakasa, Gading Marten, Andhika Pratama, Tike Priatnakusumah, Poppy Sovia, Aci Resti, Surya Saputra, dll.

Cek deh: 7 Logika Kartun yang Agak Sulit Diterima Oleh Otak Manusia, Gagal Paham!

Film komedi ini membawa kita untuk masuk dalam kehidupan Soleh Solihun sewaktu jadi mahasiswa di Jurnalistik, Fikom Unpad. Permasalahan yang ia hadapi bersama temannya mencari jati diri dibumbui banyak drama serta permasalahan yang ada.

Di film ini, lo akan mendapat suasana kampus 90-an dengan beragam gaya khas saat itu. Mulai dari busana, model rambut, suasana, dan lainnya. Selain itu, lo akan menemukan pengalaman soal konflik dengan orang tua karena perbedaan pendapat, romansa cinta masa kuliah, sampai persaingan karya di kampus.

Lewat film Mau Jadi Apa? pesan moral untuk selalu berusaha dengan sungguh-sungguh untuk mencapai kesuksesan terasa dalam perjuangan Soleh dan kawan-kawan dalam kehidupan menjadi mahasiswanya.

Bagi yang penasaran, film baru akan tayang 30 November mendatang. Jadi sabar dulu ya! (Dewi)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest