Follow Us

5 Iklan Hoax yang Kreatif dan Nyindir Kehidupan Manusia Juga

Alvin Bahar - Selasa, 21 November 2017 | 03:00
Jason Carlos Sáenz
Alvin Bahar

Jason Carlos Sáenz

HAI-ONLINE.COM - Di AS ditemukan banyak poster-poster iklan aneh di pinggir jalan. Tulisannya benar-benar mengecoh. Soalnya, poster iklan-iklan tersebut emang hoax kok. Terus kenapa ditempel? Soalnya ini adalah proyek seni.

Pelakunya adalah Jason Carlos Sáenz. Cowok asal Bolivia ini memiliki proyek menjahili dengan poster. Di beberapa sudut kota, dia menempelkan poster yang sudah disiapkan. Buat yang nggak teliti, bakal kena kejahilan Jason Carlos Sáenz, sekaligus juga tersindir! Emangnya kayak gimana sih posternya? Cek deh di bawah ini:

1. Illuminati

Jason Carlos Sáenz
Poster ini jelas nyindir orang-orang yang percaya sama teori konspirasi.

2. Operasi penurunan badan

Jason Carlos Sáenz
Berat badan turun bisa jadi idaman orang-orang obesitas. Tapi kalau iklannya begitu, masih ada yang mau? Ini jelas nyindir orang yang ingin berat badannya turun instan tanpa kerja keras.

Cek deh: 7 Logika Kartun yang Agak Sulit Diterima Oleh Otak Manusia, Gagal Paham!

3. Google

Jason Carlos Sáenz
Banyak yang ingin kerja di Google, tapi Google nggak perlu minta resume karena udah tau segalanya. Poster ini nyindir orang-orang yang dengan gampangnya ngasih semua identitas pribadi di internet.

4. Donald Trump menghilang

Jason Carlos Sáenz
Kebijakan-kebijakan Trump emang bikin geleng-geleng, bahkan sulit dipercaya karena nggak masuk akal. Poster ini menggambarkannya dengan tepat.

5. Semangka jadi melon

Jason Carlos Sáenz
Gara-gara kekeringan, semangka jadi melon. Bahasa Inggrisnya semangka kan watermelon, kalau nggak ada airnya kan jadi melon aja. Poster ini adalah bentuk protes dari global warming yang disebabkan manusia.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular