Follow Us

Ini Dia Kata-kata Terakhir dari 4 Musisi Sebelum Meninggal Dunia

Fadli Adzani - Kamis, 16 November 2017 | 08:00
Amy Winehouse
Fadli Adzani

Amy Winehouse

Ketika seseorang meninggal dunia, apa yang mereka tinggalkan menjadi kenangan yang bisa diingat oleh orang-orang terdekatnya.

Entah itu harta benda, rumah, pakaian atau mungkin keluarganya. Namun, dari segala hal yang ditinggalkan oleh orang yang meninggal itu, ada yang paling bikin terharu, sedih dan bahkan merinding.

Yap, kalimat-kalimat terakhir yang diucapkan oleh orang yang telah meninggalkan kita selamanya bakal terus menghantui pikiran kita, tentunya untuk hal yang baik, ya.

Seperti kalimat-kalimat yang diucapkan oleh para selebriti yang sudah meninggal ini. Tentunya, bagi para penggemar berat mereka, kalimat-kalimat ini bakal menjadi hal yang akan selalu diingat.

Penasaran? Yuk cek informasi singkatnya di sini!

1. Amy Winehouse

Amy Winehouse
Amy Jade Winehouse meninggal pada tanggal 23 Juli pada tahun 2011 silam. Ia dikabarkan meninggal karena terlalu banyak kadar alkohol yang menyelam di pembuluh darahnya, dan ia ditemukan tak bernyawa di kamarnya yang dipenuhi bau alkohol.

Seorang dokter pribadi Amy mengatakan bahwa satu hari sebelum Amy meninggal, sang pelantun Back to Black itu mengatakan, "Saya tidak ingin mati."

Padahal, sebelum dia meninggal, Amy sudah menegaskan bahwa dirinya sudah lepas dari candu alkohol dan nggak ingin kembali kepada barang haram itu.

Namun, karena bosan, ia kembali menenggak minuman beralkohol itu dan menjadikannya seorang pencandu.

"Saya tidak ingin mati."

2. Jimi Hendrix

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest