Follow Us

Asik! Kita Bisa Main Game PlayStation 4 Terbaru Gratis di Jakarta!

Alvin Bahar - Kamis, 16 November 2017 | 07:45
Pengunjung menjajal PS VR
Alvin Bahar

Pengunjung menjajal PS VR

HAI-ONLINE.COM - Sony Interactive Entertainment, divisi Sony yang mengurusi bisnis konsol PlayStation, menggelar acara roadshow bertajuk "Play Everything" untuk pertama kalinya di Indonesia. Di acara ini tersebut, pengunjung bisa mencoba secara gratis berbagai judul game baru PlayStation 4 (PS4).

"Tujuannya (menggelar Play Everything) untuk mempromosikan PS4 di Indonesia. Kami juga ingin membuat pengunjung merasakan sensasi keseruan bermain game PS4," ujar Ian Purnomo, Assistant Manager Public Relations Marketing Department, Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited Singapore Branch.

Acara Play Everything digelar dua kali di dua tempat berbeda di Jakarta. Pertama, kegiatan tersebut diadakan dari tanggal 15 hingga 20 November di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Cek deh: 5 Game Terbaik PlayStation 4 yang Harus Kamu Mainkan

Pengunjung menjajal Gran Turismo Sport (KOMPAS.com/Deliusno)
Acara kemudian dilanjutkan pada 22 hingga 26 November. Acara ini akan dipindah ke Neo Soho Mall, Jakarta Barat.

Ajang Play Everything sendiri ditargetkan untuk kalangan keluarga, dari anak hingga orangtua. Sony tampak ingin menunjukkan bahwa konsol PS4 memang ditujukan bagi semua kalangan, nggak hanya hardcore gamer saja.

"Sony maunya acara ini untuk keluarga, Mall Kelapa Gading (dan Neo Soho Mall) dipilih karena trafiknya heavy buat keluarga (banyak dikunjungi oleh kalangan keluarga)," kata Ian di acara pembukaan Play Everything di Jakarta, Rabu (15/11/2017).

Oleh karena target tersebut, game-game yang bisa dijajal di ajang ini lebih cocok untuk dikonsumsi untuk keluarga. Game yang dapat dicoba adalah Star Wars Battlefront II, Knack 2, Crash Bandicoot, Gran Turismo Sport, FIFA 18, Taiko No Tatsujin, Far Point (PS VR), Playroom (PS VR), dan VR World (PS VR).

Ian Purnomo, Assistant Manager Public Relations Marketing Department, Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited Singapore Branch, di acara pembukaan Play Everything di Jakarta, Rabu (15/11/2017) (KOMPAS.com/Deliusno
Sony juga menghadirkan berbagai aksesori pendukung untuk game-game tersebut. Ada aksesori setir untuk Gran Turismo Sport dan gendang Taiko untuk game Taiko No Tatsujin. Pengguna juga bisa menjajal langsung PS VR di acara ini.

Selain itu, terdapat juga toko pop-up bagi yang berminat untuk langsung membeli PS4 di acara Play Everything ini.

Sayangnya, Play Everything baru akan digelar di Jakarta saja. Acara ini untuk sementara belum akan diadakan di luar Jakarta.

"Sementara masih Jakarta karena animonya masih besar," pungkas Ian.

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul "Jajal Game Baru PS4 Gratis sampai 20 November di Jakarta"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest