Follow Us

Kelompok Penerbang Roket Bakal Bawain Lagu-lagu Baru di Tempat Angker Ini!

Fadli Adzani - Kamis, 16 November 2017 | 08:00
Kelompok Penerbang Roket
Fadli Adzani

Kelompok Penerbang Roket

Band rock ibu kota yang digawangi oleh Rey Marshall, John Paul Patton dan Gusti Vikranta, Kelompok Penerbang Roket, bakal merekam album live pertama di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, pada Desember nanti.

Gedung itu disebut angker oleh para personel Kelompok Penerbang Roket karena memang gedung yang sering dipakai untuk teater itu sudah didirikan sejak 1821 dan telah menjadi saksi dari pertunjukan-pertunjukan bersejarah. Selain itu, gedung ini juga menjadi saksi dari pertunjukan-pertunjukan bersejarah.

Sebelum mendapatkan nama Gedung Kesenian Jakarta, Gedung itu memiliki nama Theater Schouwburg Weltervreden atau kadang juga disebut Gedung Komedi.

Yang kerennya adalah, Kelompok Penerbang Roket adalah band rock pertama yang bakal manggung secara maksimal di Gedung Kesenian Jakarta.

"itu akan menjadi show tunggal pertama dan terpanjang kami. Akan ada lagu-lagu yang belum pernah dibawakan secara live, lagu-lagu lama dengan aransemen baru, dan beberapa hal yang belum pernah kami eksekusi sebelumnya," ujar Viki, si drummer Kelompok Penerbang Roket.

Nantinya, Coki menjelaskan kalau Kelompok Penerbang Roket bakal tampil selama lebih kurangnya 2 jam penuh.

Aksi panggung dan suara yang diproduksi ketiga anak muda "liar" itu bakal direkam dengan peralatan canggih yang bisa menangkap suara dengan jernih.

Nantinya, hasil rekaman ini akan dirilis dalam bentuk CD dan juga piringan hitam oleh Jababa Records yang berkerjasama dengan BliBli dan juga Dewan Kesenian Jakarta.

Nantinya, konser yang bakal dihelat pada 17 Desember ini hanya dibatasi untuk 400 nonton saja.

Sebelumnya acara ini pernah dirasakan juga oleh NAIF pada tahun 2008 silam, dan Jababa Records bakal menghelat acara ini per tiga bulan sekali.

Editor : Fadli Adzani

PROMOTED CONTENT

Latest