Follow Us

Konser Ed Sheeran Kuala Lumpur: Seru, Kocak, dan Romantis. Sampe Ada 2 Cowok Yang Lamar Pacarnya!

Rizki Ramadan - Rabu, 15 November 2017 | 08:15
Konser Ed Sheeran Kualalumpur
Rizki Ramadan

Konser Ed Sheeran Kualalumpur

Para fans Ed Sheeran yang udah ngarep bisa nonton aksinya mungkin bersedih, tapi bukan mereka yang bela-belain beli tiket konsernya yang di Kualalumpur. Karena, beda dengan di Indonesia, konsernya di sana berjalan lancar, nggak digagalkan. Dan beruntungnya, salah satu awak HAI berkesempatan untuk datang ke Axiata Arena Bukit Jalil untuk menontonnya.

Konser dimulai mulai jam 19.30 dengan opening act band LAUV. Mereka sukses bikin hangat suasana.

foto: Tiara Tri Hapsari/HAI
Nggak pake lama, setengah jam setelah LAUV turun panggung, Ed Sheeran muncul dan langsung menggeber lagu Castle on The Hill

Nggak perlu diceritainkan gimana hebohnya penonton teriak-teriak menyambutnya? Setelah itu Ed cerita tentang cedera yang dialaminya. Doi sempet sedih tapi seperti musisi lainnya yang pernah cedera, tapi Ed bersyukur akhirnya bisa main lagi. Penonton diminta untuk ngalahin crowd di Los Angeles yang menurut Ed itu adalah konser paling heboh yang ia rasakan selama tur ini.

Yang bikin konser ini seru bukan cuma lagu-lagu yang dibawakannya aja, sob. Tetapi juga lawakan yang suka dilontarkan musisi asal Inggris ini. Doi lawak abis!

foto: Tiara Tri Hapsari/HAI
Konser yang lucu dan seru ini pun mendadak romantis ketika ada dua orang cowok yang melamar pacarnya. Tepatnya ketika Ed Sheeran membawakan lagu Thinking Out Loud, seorang cowok berlutut di hadapan pacarnya dan melamarnya jadi istri. Seketika penonton histeris kagum. Nggak lama setelahnya seorang cowok lain yang mendapat sorotan karena mengajukan lamaran juga ke pacarnya.

Tapi Ed Sheeran tetap lanjut bernyanyi tanpa berhenti.

Konser ditutup dengan encore dua lagu, Shape of You dan You Need Me, I Don't Need You

foto: Tiara Tri Hapsari/HAI
Semoga di lain waktu Ed Sheeran bisa mampir ke Indonesia!

(Reporter: Tiara Tri Hapsari)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest