Follow Us

Jangan Dicontoh! Anak Muda Ini Cekoki Hewan dengan Miras dan Mengabadikannya ke Instagram

Fadli Adzani - Rabu, 15 November 2017 | 08:15
Pelecehan Hewan di Taman Safari
Fadli Adzani

Pelecehan Hewan di Taman Safari

Ada-ada saja kelakuan anak muda yang pergi ke Taman Safari ini. Ketika mereka sedang berkeliling kebun binatang itu menggunakan mobil, mereka melakukan perbuatan yang sangat keji.

Hewan-hewan di Taman Safari tentu saja menjadi makhluk hidup yang sangat dijaga keberadaannya. Namun, anak-anak muda ini malah mencekoki hewan di sana dengan minuman keras.

Sesudah itu, mereka merekam kejadian tersebut, seakan bangga, dan mengunggahnya lewat Instastory.

Pemberian minuman alkohol kepada hewan itu diabadikan akun Instagram @alyccaaa dan @philipbiondi, kemudian diunggah ulang akun @makrumpi dan @doniherdaru pada Selasa (14/11/) malam.

Jadi, video itu memperlihatkan kepada kita bahwa ada seorang cowok dan cewek yang sedang bertamasya di Taman Safari, sambil meminum anggur merah.

Mereka memberikan minuman yang diduga beralkohol kepada kuda nil dan juga rusa.

"Yeahhh. Jackpot!" teriak cowok itu sambil ketawa.

"Mau gak.... Mau minum gak," kata perempuan itu kepada rusa yang mendekat ke mobilnya.

"Kasih anggur merah, kasih anggur merah, kasih anggur merah," timpal laki-laki di sebelahnya.

Doni Herdaru, orang yang selama ini dikenal sebagai pencinta hewan, pun mengunggah ulang video itu ke akun Instagram-nya.

"Dua perilaku mereka sangat mungkin dijadikan pembelajaran keras buat mereka. Mereka yang bersenang-senang dengan melakukan hal yang sangat tak patut dan dapat diancam pidana. Lo mau kelihatan keren? Silakan. Tp gak usah belaga seperti ini. Tindakan ini gak bikin lo jadi keren, atau lucu. Malah bikin kaya ampas limbah tak terurai aerob anaerob. Hih," tulis @doniherdaru.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest