Follow Us

AHM Luncurkan All New Honda CRF150L, Ini Dia Penampakannya

- Kamis, 09 November 2017 | 13:00
All New Honda CRF150L
Hai Online

All New Honda CRF150L

PT Astra Honda Motor (AHM) baru aja meluncurkan salah satu jagoan terbarunya, All New Honda CRF150L. Hadir dengan konsep “Take You to Off Fun Ride”, CRF150L mengusung mesiin 150cc SOHC PGM-FI, serta beberapa fitur lainnya, yakni Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake.

“All New Honda CRF150L akanmenghadirkan petualangan bagi pengendara setiap hari karena memberikansensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya,” ujar Toshiyuki Inuma, President Director AHM.

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, mengatakan bahwa model ini sudah lama ditunggu pecinta motor on-off sport di Tanah Air.

“Berkendara untuk menaklukan berbagai rintangan saat ini telah menjadi tren bagi pengendara yang ingin menyalurkan jiwa petualang, berjiwa muda dan memiliki semangat persaudaraan tinggi. All New Honda CRF150L yang dirakit langsung oleh putra bangsa hadir untuk menjawab kebutuhan ini,” ujar Johannes Loman.

All New Honda CRF150L
Selain itu, AHM juga menyertakan aksesoris tambahan, yakni Excel Rim berwarna hitam untuk velg depan dan belakang, Bar Pad, Heel Guard, Skid Plate, dan Rear Rack.

Sementara itu untuk menunjang gaya pengendara yang berani untuk memacu adrenalin tersedia Apparel Honda yakni Honda CRF Jersey & pants, Honda CRF Helmet, Knee & Elbow Protector, Honda CRF Printing Glove dan Honda CRF Snapback yang tersedia dalam 2 warna Merah dan Hitam.

All New Honda CRF150L tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 31,8 juta. Tertarik, guys?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest