Follow Us

Lagi PDKT? Cek Karakter Gebetan Lo dari Garis Tangannya

- Selasa, 24 Oktober 2017 | 13:30
Boleh Banget Dicoba, Sob....
Hai Online

Boleh Banget Dicoba, Sob....

Eh, kalian pernah gabut terus ngecek garis tangan sendiri, nggak, sih? Jadi, kalo tangan kita digabungkan, ternyata garis tangan kita akan saling berhubungan dan memiliki makna sendiri loh.

Beberapa penelitian mengungkapkan hubungan garis tangan tersebut dengan hal-hal yang ada di dalam tubuh dengan kepribadian seseorang. Mulai dari bentuk jari kaki, jari tangan, suara, cara jalan bahkan posisi duduk dapat membaca kepribadian seseorang.

Nggak lupa juga garis-garis di tangan seseorang. Ternyata garis-garis tersebut bisa menunjukkan seperti apa diri kiya.

Jadi, pas banget, buat kalian yang lagi jomblo dan berjuang deketin gebetan, buat bisa “membaca” garis tangan. Tenang, nggak perlu belajar psikologi apalagi ke dukun, coba baca aja artikel ini sampai habis!

INI LUCU SIH: Bikin Ngakak Pemahaman Bahasa Inggris Kids Jaman Now

Garis tangan sendiri terbagi menjadi tiga, kalau istilah yang sering disebut garis karir, garis kesehatan dan garis jodoh. Jika garis tangan kanan dan kiri digabung akan menunjukkan sebuah garis yang menyambung satu sama lain.

Kabarnya, garis tersebut dapat menunjukkan seperti apa kepribadianmu. Berikut ini adalah penjelasannya seperti yang HAI lansir dari situs diply.com dan Tribun Style.

1. Garis sejajar

Coba Cek Deh
Untuk yang memiliki garis tangan sejajar antara tangan kanan dan tangan kiri, lo merupakan seorang yang lemah lembut, sensitif, punya akal sehat, dan nggak menyukai hal-hal yang besifat mendadak.

Lo mungkin akan menikah dengan seseorang yang sudah mendapat restu dari semua orang.

2. Kanan lebih tinggi

Percaya?
Jika lo pemilik garis di tangan kanan yang lebih tinggi dibandingkan tangan kiri, kemungkinan lo akan menikah dengan orang yang lebih tua.

Source : tribunnews.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest