Follow Us

Messi Bakal Main Film dan Gabung ke X-Men?

- Selasa, 24 Oktober 2017 | 09:45
Hmm..., Messi Mutan?
Hai Online

Hmm..., Messi Mutan?

Ada banyak fakta seru dari gelaran The Best FIFA Football Awards 2017 di London, Inggris, Senin (23/10) waktu setempat. Salah satunya adalah fakta kalo Messi ternyata diidolakan pentolan X-Men!

Ya, udahlah, ya, kita nggak usah bahas tentang siapa aja yang jadi pemenang, udah tau kan? Hehe…

Kalo belum tau, cek: Nggak Nyangka, Ini Dia Daftar Lengkap Pemenang FIFA Football Awards 2017

Eh, iya balik lagi soal fakta tentang Messi dan X-Men, nih. Jadi ceritanya gini, aktor kawakan yang dikenal sebagai pentolan dalam film X-Men, Patrick Stewart alias si Profesor X, berkicau seusai menghadiri acara FIFA itu.

Patrick Stewart ambil bagian dalam malam penghargaan tersebut. Sosok yang diidentik dengan kepala plontosnya tersebut membacakan nomine Fair Play Award bersama bek legendaris timnas Prancis, Marcel Desailly. Pemenang dalam kategori itu adalah Francis Kone.

Namun, kali ini bukan Kone yang menjadi topik pembahasan, melainkan kicauan Stewart di akun Twitter-nya. Sesaat seusai acara The Best FIFA Football Awards 2017 selesai, Stewart mengunggah foto dengan megabintang FC Barcelona, Lionel Messi.

Nggak tanggung-tanggung, aktor senior berusia 77 tahun ini menyebut Messi sebagai Tuhan. "Saya bertemu Tuhan malam ini!" kicau Stewart.

Kehebatan Messi di atas lapangan hijau memang kerap membuat dirinya begitu diagungkan. Messi bahkan sukses mencetak minimal 50 gol untuk klub dan timnas (Argentina) dalam tujuh dari delapan tahun terakhir.

Salut buat Messi, kalo “tuhan” para Mutan aja udah bilang kaya gitu, kayanya Messi diajak aja ikutan X-Men, dong.

Hmm…, kira-kira kalo jadi Mutan, Messi cocoknya punya kekuatan apa dan karakternya kaya gimana? Hehehe…

https://twitter.com/SirPatStew/status/922572666568970240

Cocok jadi Mutan?

LIHAT DEH: Yuk, Ngintip Pilihan Boaz Solossa dan Luis Milla Buat Pemain Terbaik FIFA 2017

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Pentolan X-Men Bertemu 'Tuhan' di Acara The Best FIFA Football Awards 2017

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest