Follow Us

Curhatan Cewek Tentang Modus Para Cowok Saat PDKT Yang Bikin Ilfeel Seketika

Rizki Ramadan - Sabtu, 06 Januari 2018 | 12:07
Curhatan Cewek tentang modus cowok saat pdkt
Rizki Ramadan

Curhatan Cewek tentang modus cowok saat pdkt

HAI-online.com - Pernah gagal waktu PDKT ke cewek? Jangan-jangan cara lo salah, sob! Makanya pelajarin dulu karakteristik cewek yang lo deketin. Cewek-cewek ini berbagi pengalaman terkait cowok dan permodusannya yang malah bikin ilfeel.

Felisitas Prajna Nindita - SMA Kolese Gonzaga

Menurut aku, yang malesin itu cowok yang caper. Eww. Apalagi, kalau ditambah dia perhitungan, habis perhitungan dia emosian. Asli langsung turn off abis. Terus cowok yang pas PDKT sibuk menyombongkan diri juga nggak banget, bukannya bangga malah ilfeel!

Apalagi yang pernah aku alamin tuh yang annoying. (Dia) annoying bener-bener maksa terus caper. Yang sombong juga pernah ada. Boro-boro mau, bales chat-nya aja udah mager!

(SIMAK: 3 Persamaan PDKT dan Transfer Pemain Bola)

Alda Nur Fadila Utari - SMAN 1 Cilimus, Kuningan

Banyak, aku nggak suka cowok yang banyak tanya pas PDKT. Segala hal ditanya. "Lagi ngapain?" , "Udah makan belum?" , "Kenapa nggak gini? Kenapa nggak gitu?" Males kalau ada cowok yang banyak tanya gitu.

Ya wajar sih kalau nanyanya tentang apa yang disuka ceweknya, tapi ada 'kan beberapa hal yang bisa dia cari tahu sendiri tanpa harus segala ditanyain ke ceweknya. Apalagi yang sok perhatian. eww.

(SIMAK: 7 Kelakuan Pacaran Orang Indonesia yang Norak Banget. Apa Kamu Salah Satunya?)

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest