Follow Us

Piala Ballon D’Or Cristiano Ronaldo Dilelang Untuk Kegiatan Amal, Harganya Rp 9 Miliar!

- Kamis, 05 Oktober 2017 | 07:53
Cristiano Ronaldo
Hai Online

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo emang dikenal sebagai salah satu olaragawan paling dermawan. Di beberapa kesempatan, pemain asal Portugal ini kerap menyumbang kekayaannya untuk kegiatan amal. Yang terbaru, piala Ballon D’Or Cristiano Ronaldo dilelang untuk kegiatan amal. Nggak tanggung-tanggung, harganya mencapai Rp 9 miliar!

Jadi gini, piala itu dilelang pada acara amal yang diselenggarakan oleh Make-A-Wish Foundation, yang merupakan lembaga non-profit berbasis di Amerika Serikat, yang bertujuan untuk membantu anak-anak dengan kesehatan bermasalah.

Piala tersebut berhasil didapatkan oleh salah satu orang terkaya Israel, Idan Ofer. Berdasarkan laporan Marca, dia harus mengeluarkan uang sebesar 600.000 Euro atau sekitar Rp 9 miliar untuk mendapatkan piala tersebut.

Ronaldo bukan kali ini aja melakukan kegiatan yang berhubungan dengan sosial. Belum lama ini, Ronaldo juga baru aja memberikan dukungan buat korban gempa di Meksiko, khususnya buat Santiago. Santiago merupakan salah satu korban jiwa dalam gempa tersebut.

Nah, setelah kejadian itu, keluarga Santiago mengirimkan surat buat Ronaldo dan mengatakan bahwa bocah itu merupakan penggemar beratnya. Menganggapi hal tersebut, Ronaldo menjawabnya via Twitter.

“Pada momen penuh duka ini, saya mengirimkan pelukan erat buat keluarga Santiago dan semua keluarga yang kehilangan orang-orang yang mereka cintai,” tulis Ronaldo.

Well, semoga semakin banyak olahragawan lain yang melakukan hal yang sama seperti Ronaldo ya, guys...

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest