Follow Us

Di Tokyo Motor Show 2017, Honda Tampilkan Mobil Listrik Dengan Artifical Intelligence!

- Kamis, 05 Oktober 2017 | 06:07
Honda Urban EV Concept
Hai Online

Honda Urban EV Concept

Tokyo Motor Show 2017 kembali digelar pada 27 Oktober sampai 5 November 2017. Dalam kesempatan itu, banyak merk bakal menunjukkan produk jagoannya, salah satunya Honda. Dalam Tokyo Motor Show 2017, Honda bakal menampilkan mobil listrik dengan Artifical Intelligence (AI)!

Dalam cara ini, Honda bakal menampilkan banyak model elektrik melalui peluncuran perdana Honda Sports EV Concept. Hal ini bertujuan untuk memerkenalkan berbagai inovasi berkendara lewat teknologi mobilitas yang menunjang gaya hidup.

Untuk booth motor, Honda bakal mengadakan berbagai aktivitas menarik di mana pengunjung bisa mengendarai dan merasakan performa mesin balap yang sesungguhnya.

Selain Honda Sports EV Concept, Honda juga akan membawa beberapa model jagoan lain, mulai dari Honda Urban EV Concept, Honda NeuV, dan Honda CR-V yang ketiganya bakal diluncurkan pertama kali untuk pasar Jepang.

Sementara itu, untuk motor, Honda bakal mengenalkan Honda Riding Assist-e yang mengusung teknologi penjaga keseimbangan yang udah dirancang lewat penelitian robot humanoid.

Honda Riding Assist-e
Motor ini dapat menyeimbangkan dirinya sendiri pada kecepatan yang sangat rendah sehingga membuat berkendara menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Tenaga Riding Assist-e telah didukung motor listrik, sebagai salah satu langkah mewujudkan masyarakat yang dapat menikmati kebebasan mobilitas serta bebas karbon.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular