Follow Us

Ini Dia 5 Film yang Harus Kamu Tonton Minggu Ini

Alvin Bahar - Jumat, 22 September 2017 | 11:41
It
Alvin Bahar

It

Yang punya rencana nonton bioskop minggu ini mana suaranya?

Nonton film di akhir pekan emang menyenangkan. Nah buat yang bingung besok mau nonton apa, HAI punya nih 5 film rekomendasi yang bisa lo tonton bersama orang tersayang. Kuy, jangan sampai kehabisan!

1. Kingsman: The Golden Circle

Lanjutan dari Kingsman: The Secret Service ini bercerita tentang bandar narkoba kelas hiu Poppy Adams (Julianne Moore) yang menyebarkan zat adiktif berbahaya ke seluruh dunia. Eggsy Unwin (Taron Egerton) bersama Merlin (Mark Strong) pergi ke Kentucky untuk bekerjasama dengan Statesman, secret service sepupunya Kingsman.

Nggak cuma alur cerita dan pamer senjata, Kingsman: The Golden Circle menghadirkan sisi lain kehidupan agent.

2. IT

Film yang diadaptasi dari novel Stephen King ini bercerita tentang setan badut Pennywise (Bill Skarsgård) yang meneror seluruh kota Maine. Film bergenre horror ini pas banget buat memacu adrenalin guys. Buat yang suka film horror wajib banget nonton IT nih.

3. The Lego Ninjago Movie

Buat yang suka animasi, tenang. Ada film The Lego Ninjago Movie. Film spin off dari film The Lego Movie yang dirilis tahun 2014 lalu. Ninjago City memerlukan bantuan dari Llyod atau si ninja hijau dan teman-temannya yang merupakan pejuang dan LEGO Master Builders. Dipimpin legenda kungfu Master Wu, mereka harus menghadapi Garmadon seorang penjahat yang mempunyai julukan the Worst Guy Ever dan merupakan ayah dari Llyod.

Kisah ayah menghadapi anaknya ini juga akan menyajikan cerita kebersamaan tim ninja yang harus mengesampingkan ego masing-masing untuk mendapatkan kekuatan mereka.

4. Gerbang Neraka

Film horror buatan Indonesia yang satu ini juga nggak kalah keren lho. Bercerita tentang Tomo Gunadi (Reza Rahadian) seorang wartawan tabloid mistis yang ditugaskan meliput Piramida Gunung Padang harus bekerja sama dengan paranormal, Guntur Samudra (Dwi Sasono) dalam mengungkapkan misteri Piramida Gunung Padang. Arni Kumalasari (Julie Estelle) kepala tim arkeologi yang ditunjuk Presiden Indonesia pada awalnya menolak kehadiran serta bantuan dari Tomo maupun Guntur. Arni yang percaya ilmu sains dan menolak hal berbau klenik akhirnya harus mengakui bahwa terlalu banyak kejadian mistis yang terjadi di situs piramida ini. Pada saat ketiganya menemukan fakta bahwa piramida ini adalah ‘penjara’ untuk sebuah kekuatan kuno yang bisa menghancurkan dunia, mau nggak mau mereka harus bekerja sama.

5. American Assasin

Film action yang bisa jadi pilihan selanjutnya adalah American Assasin. Didasari rasa dendam karena kehilangan kekasihnya, Mitch Rapp (Dylan O'Brien) bergabung dengan kelompok black ops CIA. Ia lalu dilatih dan dimentori oleh veteran perang dingin bernama Stan Hurley (Michael Keaton).

Mereka bekerjasama dibawah pengawasan Deputi Director CIA, Irene Kennedy (Sanaa Lathan) untuk menyelidiki serangkaian serangan teror yang dilakukan oleh sekelompok teroris. Film besutan sutradara Michael Cuesta ini cocok buat yang suka film action crime. (Agung)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest