Follow Us

Ini Dia 5 YouTuber Paling Hits dari UMN

Alvin Bahar - Jumat, 22 September 2017 | 11:22
Universitas Multimedia Nusantara UMN Kampus Ter Update untuk Para Technopreneur
Alvin Bahar

Universitas Multimedia Nusantara UMN Kampus Ter Update untuk Para Technopreneur

Nggak bisa dipungkiri lagi, kalau Universitas Multimedia Nusantara (UMN) emang menelurkan banyak YouTuber. Untungnya banyak juga yang kontennya keren dan kocak serta pengemasan video yang dihadirkan juga kreatif. Nah, berikut 5 YouTubers yang berasal dari UMN. Kali aja kalo nongkrong di sana ketemu gitu. Hehehehehe..

1. Team2One

Siapa sih yang nggak kenal Chandra Liow, Tommy Lim, dan Devina Aurrel? Tiga mahasiswa UMN yang tergabung dalam channel Team2One ini sering banget buat video kocak tentang kehidupan anak muda sehari-hari. Video yang dibuat pun nggak jarang tentang yang lagi happening di media sosial. Nggak cuma video kocak, mereka juga sering buat vlog informatif yang juga dikemas secara kocak.

2. Aulion

Nah kalau mahasiswa UMN semester 7 ini terkenal banget sama karya stop motion-nya. Berawal dari utak-atik handycam, pemilik nama lengkap Aulia Rizsa Wirizqi, memang emang bercita-cita movie maker atau sutradara. Cowok yang pernah mencicipi pendidikan di Jerman ini lebih sering membuat musik video dan short film, seperti drama, horor, dokumenter, thriller, dan lain-lain.

3. Kevin Anggara

Mahasiswa yang pernah menyebut dirinya “Pelajar Tanpa Tanda Jasa” ini juga mahasiswa UMN lho. Menjadi blogger sejak SMA, bikin Kevin meraih banyak prestasi lho. Salah satunya juara 1 Mini Blog Competition Bersama Jo Cubes. YouTuber yang bercita-cita lulus secepat mungkin, juga bikin video kocak kehidupan anak SMA. Sukses terus Kevin!

4. Martha Patricia

Mahasiswi UMN jurusan cinematografi ini tergabung dalam LastDay Production (LDP). Kontennya yang kocak seputar persahabatan dan pacaran tersebut, melambungkan Martha sebagai YouTuber keren. FYI nih guys, Martha ini mantannya Kevin Anggara lho. Uniknya, meskipun mantan mereka tetap menjaga hubungan baik sebagai teman. Salut!

5. David Beatt

YouTuber yang terkenal dengan video-video prank yang gokil dan nekad ini, juga mahasiswa UMN lho. Yang paling kocak ketika ia mencoba kissing prank bule tapi semuanya gagal. Hehehehehe. Kabarnya mahasiswa sinematografi tersebut juga hobi banget koleksi sepatu. Mantap jiwa deh David Beatt! (Agung)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest