Follow Us

Jebret! Ini 5 Komentar Kocak Komentator Sepak Bola Indonesia Beserta Artinya

Fadli Adzani - Rabu, 06 September 2017 | 02:28
Jebret, jebret, jebret!
Fadli Adzani

Jebret, jebret, jebret!

Selain seru menonton bola di layar televisi, penonton dan pendukung sepak bola di Indonesia juga seringkali dihibur dengan kekhasan komentator sepak bola yang suka mengeluarkan celetukan lucu dan jenaka.

Ada banyak sekali macamnya, dan nggak cuma satu sebenarnya komentator asal Indonesia yang suka mengeluarkan kata-kata yang akrab didengar oleh masyarakat, namun jadi lucu ketika didengar penonton sepak bola dari layar tv.

Jebret, jebret, jebret!
Apalagi, pembawaan para komentator Indonesia yang nggak bisa santai, alias lebay, tapi malah jadi daya tarik sendiri dan makin banyak orang yang seneng nonton bola karena komentatornya bikin semangat yang nonton.

Dalam artikel ini, HAI ingin mengurasi 5 komentar khas kocak dan jenaka para komentator terbaik di Indonesia.

Simak baik-baik informasinya, karena bakalan ada penjelasannya juga, bro!

1. Tendangan LDR

Kita tahu kalau LDR itu adalah Long Distance Relationship yang menjadi sebutan untuk para pasangan yang menjalin kisah cinta jarak jauh.

Namun, kata-kata LDR sering digunakan dalam komentar sepakbola yang menandakan adanya pesepakbola yang menendang dari jarak jauh.

"Ya, Bung, ini dia tendangan LDR," kurang lebih kayak gitu, lah, guys.

2. Jebret

Jebret adalah istilah yang digunakan oleh para komentator ketika melihat seorang pemain sepak bola Indonesia menendang kencang ke arah gawang.

3. Kelok 9

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest