Follow Us

The Power of Emak-Emak, Ini Video Emak-Emak Rebutan Laptop Sampai Todongkan Pistol!

- Selasa, 05 September 2017 | 10:02
Pistol
Hai Online

Pistol

Nggak cuma di Indonesia, kita juga nggak boleh macem-macem sama emak-emak di belahan dunia manapun kalau nggak mau ditodongin pistol kayak gini.

Jadi gini, tiga emak-emak asal Detroit, Michigan, Amerika Serikat, berebut sebuah laptop terakhir yang tersisa di rak pertokoan Walmart di kota setempat. Nah, salah satu ibu yang ada di sana, tiba-tiba menodongkan pistol kepada yang lainnya hanya karena peristiwa tersebut.

Usut punya usut, pertengkaran itu terjadi saat anak salah satu ibu yang namanya nggak diketahui belanja di toko itu dan mengambil satu laptop tersisa di rak.

Rupanya, dia mengambil bersamaan dengan dua orang ibu-ibu lain di waktu yang bersamaan.

Nah, akibat hal itu, adu argument nggak terhindarkan. Sampai dua ibu tadi mengeroyok si anak cewek ini sambil menjambak rambutnya.

Nggak disangka, ibu dari anak cewek yang dikeroyok itu datang dan langsung mencabut pistol dari balik bajunya dan menodongkannya ke dua ibu yang menyerang anak ceweknya.

Dilansir dari KompasTekno, pihak kepolisian mengatakan,” Ia mencabut pistol dan meminta dua ibu itu berhenti menyerang putrinya, sambil menodongkan pistol.”

Nggak lama, orang-orang yang berkerumun langsung bubar saat tau si ibu dari cewek berumur 20 tahun itu membawa pistol

Petugas toko pun kaget dan bingung, mereka lalu menghubungi polisi. Keempat wanita itu kemudian dimintai keterangannya, beserta para saksi-saksi.

Polisi menyebut kejadian itu sebagai "aksi kekerasan yang nggak ada gunanya."

Pertanyaannya, siapa yang berhasil dapat laptop yang diperebutkan itu? Nggak ada yang tau…

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul Video Ibu-ibu Rebutan Laptop Sampai Todongkan Pistol.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest