Follow Us

Theo Hernandez: Pembelot Muda yang Siap Bersinar di Real Madrid

Alvin Bahar - Selasa, 08 Agustus 2017 | 06:31
Theo Hernandez
Alvin Bahar

Theo Hernandez

Pindah ke klub rival adalah keputusan yang pastinya bikin seorang pemain bola makin banyak punya musuh. Apalagi, kalo seorang pemain pindah ke rival sekota dan nggak direstui keluarga.

Itulah Theo Hernandez, pembelian teranyar Real Madrid musim 2017/2018 ini. Di usianya yang baru 19 tahun, ia berani nyebrang dari Atletico ke Real.

Makin gokilnya, sang ayah, Jean-Francois Hernandez, pernah main di Atletico pada musim 2000-2001, dan sang kakak, Lucas Hernandez, masih aktif di klub berjuluk Los Colchoneros tersebut.

Lucas Hernandez, kakak Theo.
Bahkan, pacar Theo yang bernama Adriana Pozueco pun terang-terangan ngaku dirinya anti Real Madrid.

Adriana Pozueco
“My mother made me beautiful, smart and anti-Madridista,” tulis Adriana di Instagram.

Ini foto Adriana Pozueco kecil.
Yap, nggak heran jadinya kalo presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, terlihat cukup kecewa saat wonderkid-nya tersebut pindah ke Madrid.

"Saya nggak habis pikir," katanya. "Semua orang punya mimpinya masing-masing. Dia pemain hebat, meski nggak lama main dengan kami. Kalo doi Madridista, berarti doi salah main bareng kami," lanjutnya.

Theo, meski sejak kecil udah dilatih Atletico, emang nggak dapet kesempatan di tim senior. Dipromosikan pada musim 2015-2016 lalu, Theo justru dipinjamkan ke Alaves pada musim berikutnya.

Theo Hernandez di Alaves
Maklum, sisi kiri pertahanan Atletico udah jadi milik Luis Filipe. Mau nggak mau, kalo dirinya mau berkembang, harus "merantau" dulu.

Nah, di Alaves, Theo menunjukkan kemampuannya. Ia main dalam 38 pertandingan di musim 2016-2017 dan mencetak 2 gol.

Salah satu golnya bahkan hampir bikin Alaves juara Copa Del Rey, sebelum akhirnya kalah 3-1 dari Barcelona di final.

Aksi memukaunya di Alaves bikin tim-tim gede pengen meminangnya, seperti Barcelona, Bayern Munich, Manchester City, dan Real Madrid.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest