Follow Us

Nggak Cuma Sekedar Nostalgia, Warkop DKI Reborn Part 2 Dijamin Bikin Ngakak Guling-guling

Alvin Bahar - Selasa, 08 Agustus 2017 | 03:42
Cast Warkop DKI Reborn Part 2
Alvin Bahar

Cast Warkop DKI Reborn Part 2

Udah siapin list film seru di bulan Agustus?

Ada satu lagi nih film yang wajib kamu tonton. Yes, Warkop DKI Reborn Part 2.

Buat lo yang kangen sama aksi gila Indro (Tora Sudiro), Dono (Abimana Aryasatya) dan Kasino (Vino G. Bastian) harus ditonton nih aksi kocak mereka.

"Kalo di Part 1, kita masih nostalgia dan pengenalan warkop, nah di part 2 kita mulai masuk pada inti eksistensi Warkop," ujar VIno G. Bastian. Ia juga menceritakan bahwa part 2 akan diisi oleh adegan-adegan gila trio Warkop DKI.

"Bisa dibilang, di part 2 kita mulai masuk pada lelucon-lelocon klasik ala Warkop secara mendalam," tutur Indro kepada HAI.

Ia juga menceritakan dalam proses penggarapan pun, part 2 menjadi semakin lebih nggak tahu malu lagi. Hehehe...

Hal ini juga ditegaskan oleh Abimana Aryasatya sebagai pemeran Dono. "Justru di part 2 sebagai satu tim, kita makin nggak ragu untuk lebih totalitas lagi," tuturnya.

Mengenai ketidakhadiran Tora Sudiro (Indro) dalam promo ini, Warkop DKI menegaskan nih hal itu tidak menjadi masalah sama sekali.

"Kita support Tora nggak butuh klaim apapun. Warkop DKI itu satu keluarga. Dan Tora milik semua orang," papar cowok botak itu.

Abimana pun menceritakan pengalamannya mengunjungi Tora beberapa hari lalu. "Katanya Tora 'Lu ngapain di sini? Bukannya promo film malah nyamperin gua?'. Dan kita merasa disemangatin," tutur Abimana. (Agung)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest