Follow Us

Ini Dia Perjalanan Portugal Menuju Semifinal Lawan Cile di Piala Konfederasi 2017

- Rabu, 28 Juni 2017 | 07:42
Sundulan Maut, Nich!
Hai Online

Sundulan Maut, Nich!

Portugal sukses melenggang hingga babak semifinal Piala Konfederasi 2017 dengan catatan yang cukup apik. Timnas asuhan Fernando Santos itu sukses menjadi juara Grup A dengan mengantongi 7 poin dari 3 laga di Grup A, hasil dari 2 kemengan dan 1 kali hasil imbang.

Nah, dini hari nanti, tepatnya, Kamis (29/6) pukul 00.30 nanti yang ditayangkan live di RTV, salah satu laga semifinal bakal mempertemukan Portugal VS Cile.

Sebelum nanti malem kita begadang dan nonton pertandingan bareng-bareng, ada baiknya kita liat catatan perjalanan Cristiano Ronaldo cs. di Piala Konfederasi, ya, itung-itung kita bisa punya materi untuk “adu bacot” berfaedah sama temen-temen pas nonton bareng nanti, "adu bacot" berfaedah itu yang berdasarkan data dan fakta, Ha!

Portugal VS Meksiko

Ronaldo Pusing Lawan Meksiko
Dalam pertandingan pertama Portugal di Grup A ini, Ronaldo cs.dibikin kalang kabut sama gaya permainan Meksiko yang alot. Nggak heran, skor imbang 2-2 kayanya jadi hasil akhir yang adil banget.

Selama pertandingan, kedua negara jual beli serangan banget. Asoy, ye, bahasanya? Haha…. Tapis erius, Portugal yang unggul lebih dulu lewat gol Quaresma di menit ke 34’ babak pertama, langsung dibales sama Meksiko jadi 1-1 dalam tempo waktu nggak sampe 10 menit! Lewat sundulan Javier Hernandez a.k.a. Chicharito.

Di babak kedua tensi pertandingan nggak turun, sebelum 4 menit waktu normal berkahir, Portugal unggul lewat gol Cedric, apesnya, di injury time, tepatnya menit 91, Portugal kecolongan sama gol Moreno.

Sungguh laga yang berat buat kedua tim!

Rusia VS Portugal

Sundulan Maut, Nich!
Belajar dari pertandingan pertama, Portugal kayanya nggak mau lengah ketika unggul terlebih dulu. Hal ini yang bener-bener keliatan waktu mereka tanding di laga kedua melawan Rusia.

Unggul sejak menit ke-8 lewat sundulan dahsyat sang mega bintang Cristiano Ronaldo, gawang Portugal yang dijaga Rui Patrício tetap aman sampai pluit ditiup wasit Gianluca Rocchi asal Italia.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest