Follow Us

5 Pemain Muda yang Diprediksi Bakal Bersinar di Piala Konfederasi 2017

Alvin Bahar - Selasa, 20 Juni 2017 | 05:20
Joshua Kimmich
Alvin Bahar

Joshua Kimmich

Dunia sepak bola selalu dihiasi dengan bakat-bakat sensasional dari para pemain muda. Mereka menjelma menjadi kekuatan baru yang akan terus berkembang pada masa mendatang.

Nggak terkecuali dalam gelaran Piala Konfederasi 2017, yang digelar 17 Juni hingga 2 Juli nanti. Ada sejumlah pemain muda yang nampaknya bakal menunjukkan sinarnya ke hadapan dunia.

Penasaran kan, siapa saja sih pemain muda yang bakal bersinar di ajang Piala Konfederasi 2017 tersebut?

1. Joshua Kimmich

Dalam dua musim terakhir, cowok berusia 22 tahun ini begitu meroket bersama Bayern Muenchen. Wajar kalo timnas Jerman sampai berani memasukan nama Kimmich ke ajang Piala Eropa 2016 lalu.

Nah, kini Kimmich lagi-lagi dipercaya Der Panzer untuk berlaga di gelaran Piala Konfederasi 2017. Lewat keahliannya bermain di sejumlah posisi, terutama bek kanan, bukan nggak mungkin Kimmich akan menjadi pemain terbaik pada ajang tersebut.

2. Timo Werner

Kesuksesan RB Leipzig menempati peringkat kedua klasemen akhir Bundesliga musim 2016/2017 lalu, tentu nggak bisa lepas dari peran serta andil Timo Werner.

Pemain berusia 21 tahun ini tampil garang dengan menorehkan total 21 gol.

Nah, berkat penampilan apiknya itu, Werner kini terpilih ke dalam skuat timnas Jerman untuk gelaran Piala Konfederasi 2017.

Asalkan nggak demam panggung sih, bukan nggak mungkin, kalo Werner akan begitu bersinar pada ajang tersebut.

3. Bernardo Silva

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest