Follow Us

Sekuelnya Rilis Akhir Tahun, Ini 5 Hal Dari Eiffel I’m In Love Yang Bikin Filmnya Sukses Di Tahun 2003

- Kamis, 15 Juni 2017 | 05:39
Salah satu adegan Adit dan Tita dalam Eiffel I'm In Love
Hai Online

Salah satu adegan Adit dan Tita dalam Eiffel I'm In Love

Pernah denger Eiffel I’m In Love? Pernah denger gimana kecenya akting Samuel Rizal dan Shandy Aulia di film itu? Kalo belom pernah, nah, tepat di penghujung tahun ini, sekuelnya udah dijadwalin bakal tayang, bro!

Yap! Dulu di tahun 2003, film ini merupakan salah satu film drama remaja romantis yang terbilang sangat laris, menyusul kesuksesan Ada Apa Dengan Cinta? yang tayang setahun sebelumnya. Kisah atau jalan cerita dalam film ini diangkat dari novel karya Rachmania Arunita, sementara filmnya sendiri dibikin sama salah satu sutradara kece Tanah Air, Alm. Nasri Cheppy.

Waktu itu, kemunculan film ini juga turut ngasih sumbangsih buat kebangkitan film di Indonesia. Setelah remaja-remaja pada saat itu dibikin baper sama kisah romantis Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo), film ini datang buat ngasih sesuatu yang nggak kalah bikin cewek-cewek meleleh sama kisah cinta Adit (Samuel Rizal) dan Tita (Shandy Aulia).

Banyak yang bilang, dengan hadirnya sekuel Ada Apa Dengan Cinta? di tahun 2016 silam (dan sukses berat!), maka film ini juga bakalan cakep banget kalo dibikin sekuelnya. So, nggak heran kalo akhirnya di tahun ini sekuel Eiffel I’m In Love mulai digarap, dan digadang-gadang bakal tayang pas akhir tahun.

Kira-kira, emang faktor apa aja yang bikin film ini dulu sempet mendulang kesuksesan?

Well, HAI pun penasaran dan lantas bikin analisis kecil-kecilan.

Dengan segenap keikhlasan dan ketulusan *halah!, ini dia 5 hal dari Eiffel I’m In Love yang bikin filmnya sukses di tahun 2003 menurut HAI. Kamu setuju nggak?

1. Pemainnya

Waktu film ini tayang, Shandy Aulia lagi sering-seringnya muncul di iklan salah satu brand produk deodoran. Tampangnya yang imut serta keberhasilannya memerankan karakter Tita yang nggak kalah menye-menye mungkin jadi salah satu faktor yang bikin banyak orang tertarik sama filmnya. Belom lagi, ada Samuel Rizal yang juga dengan kepala botak dan perawakan tingginya, tampak sukses bikin cewek-cewek naksir. Makanya, penonton film ini banyak banget.

2. Ceritanya

Biasanya, film yang diadaptasi dari sebuah novel itu bakalan punya penonton sendiri yang datang dari kalangan pembaca. Jadi seenggaknya, film ini udah punya target “penonton” yang pasti bakalan nonton.

Tapi kalo boleh dinilai, cerita dalam novel ini sendiri waktu diangkat ke layar lebar emang cukup berhasil memenuhi ekspektasi sebagian pembaca. Maklum, di masanya dulu, nggak banyak film cinta yang bisa kayak gini, sob!

Halaman Selanjutnya

3. Lagunya
1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest