Follow Us

Karena Dianggap Jadul, Original Themesong Wonder Woman Nggak Dipakai Di Film Remake-nya. Dengar sendiri untuk membuktikannya!

Rizki Ramadan - Senin, 12 Juni 2017 | 16:43
wonder woman
Rizki Ramadan

wonder woman

Setelah pada tanggal 31 Mei kemarin rilis di pasaran, film yang dibintangi Gal Gadot ini sudah menuai keuntungan yang besar, khususnya di Indonesia. Tapi, bagi fans berat dari DC Comic pasti ada yang ngerasa beda ketika mendengar theme song dari film ini. Yup, betul sekali theme song film ini berubah 180O dari film originalnya yang release di tahun 70-an. Theme song film ini menggunakan genre orkestra yang membuat penonton lebih merasakan adrenalin.

Sutradara film ini, Patty Jenkins menceritakan kepada Yahoo! Movies bahwa Ia tidak bisa memikirkan bagaimana original theme song yang lama akan cocok dengan remake dari wonder women yang sangat modern ini. Selain itu Production House yang menauingi remake film ini pun tdak memiliki hak cipta untuk menggunakan theme song yang lama.

"Ini nggak mungkin, untuk menggunakan lagu latar tersebut. Saya nggak tahu bagaimana ini bisa dipakai, walau pun legal," kata Patty Jenkins.

Pada akhirnya, film ini nggak butuh faktor-faktor nostalgia untuk membuatnya laku di pasaran, bro. dan yang pasti, baik film lama yang dibintangi Lynda Carter maupun yang dibintangi Gal Gadot keduanya memiliki cirri khas yang membuat film ini laku di pasaran.

Coba dengerin sendiri deh. Ini yang versi aslinya:

Ini yang versi terbarunya, yang dipakai di film Wonder Woman versi 2017:

(Penulis: Fachrul Rozzy)

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest