Follow Us

Nostalgia Abis! Sekuel Eiffel I’m In Love Lagi Dibikin, Ternyata Ini Yang Terjadi Sama Film Pertamanya

Dok Grid - Rabu, 14 Juni 2017 | 05:41
EIFFEL I'M IN LOVE
Hai Online

EIFFEL I'M IN LOVE

Kalo beberapa saat lalu ada film Ada Apa Dengan Cinta? 2 –sekuel dari film berjudul sama di tahun 2000-an– yang sukses meraih lebih dari 3 juta penonton, maka di akhir tahun ini, kita juga bakal kembali disuguhin sebuah sekuel dari film drama remaja sezaman yang dinilai nggak kalah bikin baper: Eiffel I’m In Love 2.

Wah, kira-kira bisa nyampe 3 juta penonton juga, nggak? We need to wait, bro!

Tapi kalo mau ngomongin pemainnya dulu, mungkin kita emang nggak akrab-akrab banget sama perjalanan karir Samuel Rizal dan Shandy Aulia. Tapi kalo mau nengok situasi di zaman filmnya rilis, yakni tahun 2003, mereka berdua, sih, emang sempet jadi idola banyak remaja! Tampang ganteng Samuel Rizal diidolai para cewek (tentunya), begitupun tampang imut dari Shandy Aulia. Ya, emang serasi, sob.

Nah sekarang, pasca 14 tahun berselang dan di akhir tahun ini sekuelnya hampir pasti rilis, rupanya masih banyak juga yang tetep ngidolain mereka dan pengen kangen-kangenan nostalgia buat nonton film pertamanya. Buktinya, film pertama yang diangkat dari novel laris karya Rachmania Arunita ini langsung dicari dan dibeli, secara legal pula!

Kenapa dibilang legal?

Karena dilansir dari Instagram @sorayaintercinefilms selaku akun resmi dari rumah produksi film Eiffel I’m In Love, faktanya DVD film pertama Eiffel I’m In Love tuh sekarang lagi dicari banget.

Nih dia buktinya:

Yaaa, kalo diukur dari keberhasilannya 14 tahun lalu dan betapa bikin kangennya film ini buat remaja pada zamannya, nggak heran sih kalo banyak yang mau nostalgia sama film pertamanya.

Yang terpenting, kalo kamu belom nonton dan nggak pengen “ketinggalan kereta”, coba langsung kebet film pertamanya aja. Kali aja bisa langsung ikutan baper. Haha, siap?

Source : HAI Online

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest