Follow Us

T-Rex Dinosaurus Paling Serem? Ini 4 Makhluk Purba yang Lebih Mengerikan!

Fadli Adzani - Kamis, 01 Juni 2017 | 02:24
Giganotosaurus
Fadli Adzani

Giganotosaurus

Di televisi, terutama di dalam film-film layar lebar yang menceritakan tentang makhluk purba, pasti T-Rex selalu menjadi dinosaurus yang dianggap paling seram dan berkuasa.

Padahal, pada kenyataannya, masih banyak banget makhluk purba yang menyeramkan, dan kayaknya bisa mengalahkan T-Rex jika mereka beradu di ring tinju.

Dalam artikel ini, HAI ingin membuka mata kalian bahwa sebenarnya, masih banyak makhluk purba yang hidup puluhan juta tahun yang lalu dan lebih menyeramkan daripada T-Rex.

Penasaran sama keempat makhluk purba ini? Yuk kita intip informasinya di bawah!

Giganotosaurus

Giganotosaurus
Banyak orang yang bilang kalau Giganotosaurus hampir mirip sama T-Rex, namun, karena tidak ada kumpulan fosil yang lengkap akan makhluk purba ini, orang-orang masih belum yakin bahwa dinosaurus ini mirip dengan T-Rex.

Kemungkinannya adalah, Giganotosaurus jauh lebih besar dari ukuran T-Rex dewasa. Namun, mereka adalah predator yang cukup lambat, hanya bisa menempuh 14 meter per detik.

Carnotaurus

Carnotaurus
Kalau kalian pernah nonton film Disney berjudul Dinosaurs pada tahun 2000, kamu sudah melihat Carnotaurus.

Yap, Carnotaurus adalah dinosaurus berbadan yang sangat besar dan hampir mirip seperti T-Rex, namun lebih menyeramkan, kulitnya berwarna merah tua dan dan memiliki dua tanjuk tajam di kepalanya!

Megalodon

Megalodon
Kali ini ada keluarga serumpunnya ikan hiu yang ganas itu, guys!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest