Follow Us

Ini Dia 5 Kopi Teraneh di Dunia! Ada yang Dicampur Amer, Bro!

Fadli Adzani - Rabu, 31 Mei 2017 | 23:41
CLR CFF
Fadli Adzani

CLR CFF

Kopi itu udah kayak jadi kewajiban bagi masyarakat. Apalagi kalo lagi bosen, pasti minumnya kopi, ditemenin kacang, abis itu nonton bola. Ya ngga, bro?

Apalagi para cowok nih, yang demennya begadang sampe larut malem, entah itu internetan, main Playstation atau ngobrol bareng gebetan lewat telepon. Semua itu nggak lengkap kayaknya kalo nggak ngopi!

Tapi, bagi para pencinta kopi yang membaca artikel ini, HAI nggak yakin kamu udah mencoba kopi-kopi yang bakal kita bahas di dalam artikel ini, nih..

Nah, dalam artikel ini, HAI ingin memberikan informasi kepada kalian tentang kopi-kopi paling aneh sedunia! Ada yang berani coba nggak?

CLR CFF

CLR CFF
Kopi itu pada umumnya berwarna hitam pekat, ada yang berwarna cokelat muda karena dicampur susu alias kopi susu. Tapi kalo kopinya berwarna putih transparan seperti air putih, gimana tuh bro?

David dan Adam Nagy, adik dan kakak dari Slovakia, berhasil menciptakan kopi transparan pertama di dunia yang warnya nggak beda kayak air putih!

Inovasi ini mereka temukan agar para pencinta kopi bisa meminum kopi tanpa takut gigi mereka jadi kuning karena kafein yang ada di dalam kopi itu.

Kopi Arang

Kopi Joss
Kopi itu emang paling enak diseduh pahit atau manis, atau dikasih susu, biar jadi kopi susu yang seger kalau diseruput.

Namun, apa jadinya kalau kopi kamu dimasukin arang. Iya, arang yang biasa dipake buat bakar sate atau bakar-bakar makanan itu!

Nah, kopi keren ini ada di Indonesia, tepatnya di Jogja, bernama Kopi Joss! Kopi ini pertama kali ditemukan oleh Mr. Man pada tahun 1960-an silam.

Halaman Selanjutnya

Kopi Terkuat di Dunia
1 2

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest