Follow Us

Simon Cowell: Demian Bisa Mati, Sang Istri Menjerit!

Fadli Adzani - Kamis, 01 Juni 2017 | 00:35
Demian Aditya
Fadli Adzani

Demian Aditya

Nggak cuma masyarakat Indonesia, tapi dunia, dikejutkan oleh aksi Ilusionis Demian Aditya yang berhasil lolos dalam audisi di acara America's Got Talent dengan penampilan memukaunya.

Tayangan perdana dari aksi Demian itu baru disiarkan di Negeri Paman Sam pada Selasa (30/5) waktu setempat.

Di situ, Demian beraksi dengan sebuah kotak besar yang berisikan pasir yang cukup untuk membunuh seseorang. Jadi, Demian akan "dikunci" di bawah pasir itu, dan ketika Demian sudah diborgol seluruhnya, pasir itu akan mulai menimbun tubuhnya, jika dalam waktu 2 menit Demian nggak bisa keluar, Demian akan terkubur hidup-hidup dan mati.

Namun, dia berhasil keluar dalam waktu dua menit, dan memukai keempat juri yang ada di hadapannya kala itu. Mereka adalah Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B dan Howie Mandel.

Sebelum Demian melakukan aksinya, Simon sempat menegaskan kepada Demian bahwa aksinya ini sangat berbahaya, dan bahkan bisa membunuh dirinya.

"Dia bisa mati," ujar Simon.

Nggak cuma Simon, tapi ketiga juri lainnya juga seakan takut melihat aksi Demian, dan nggak yakin Demian bisa lolos dari aksinya itu.

Bahkan, sang istri, Sara Wijayanto, yang saat itu sedang menonton dari sisi panggung, pun berteriak menjerit ketika melihat aksi suaminya itu.

Namun, bukan Demian namanya kalau nggak lolos dari aksi-aksi mautnya. Para juri America's Got Talent pun memberikan empat "YES" untuk sang ilusionis. Berbagai pujian dari netizen pun terus mengalir untuk Demian.

Artikel ini pertama kali muncul di Kompas.com dengan judul "Simon Cowel Sebut Demian Bisa Mati, Jerit Sara Wijayato Pun Pecah".

Editor : Fadli Adzani

PROMOTED CONTENT

Latest