Follow Us

Walau Biaya Syutingnya Murah, 5 Film Ini Tembus Box Office dan Untung Besar!

Fadli Adzani - Rabu, 31 Mei 2017 | 05:23
Deadpool beraksi
Fadli Adzani

Deadpool beraksi

Terkadang, banyak orang yang mengatakan bahwa uang adalah segalanya. Ya, terkadang, uang memang segalanya, karena dengan uang, kita bisa membeli banyak hal.

Namun, ketika uang sedang tidak ada di “sisi” kita, kadang kita harus bisa mengakalinya agar kita tetap bisa memenuhi kebutuhan kita dan apa yang kita mau.

Seperti para sutradara dan film-film kerennya yang HAI bakal bahas di bawah ini, nih!

Jadi, mereka hanya diberikan biaya yang sangat rendah, karena filmnya disangka nggak bakal laku di pasaran dunia, nggak taunya, dengan biaya yang sangat minim, film yang mereka buat tembus ke box office dunia dan laku keras!

Nggak cuma itu, penghasilan yang didapatkan dari pemutaran film mereka di dunia pun bisa 10 kali lipat lebih besar dari modal pembuatan filmnya.

Mau tau apa aja filmnya? Yuk cek infonya di bawah ini!

Deadpool (2016)

Film Deadpool untuk Dewasa (Resticted)
Kalian semua pasti tau dong film anti hero Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds? Ketika film itu mau dibuat, sang sutradara hanya memiliki uang 58 juta dollar Amerika Serikat untuk membuat film pahlawan dengan teknik dan teknologi yang bagus.

Dengan uang yang dianggap kecil dalam pembuatan film Hollywood, tentu saja Deadpool sangat berat untuk menembus masalah-masalah yang ditemukan selama syuting.

Namun apa yang terjadi? Ketika Deadpool diluncurkan, mereka berhasil memperoleh penghasilan sebanyak 783 juta dollar Amerika Serikat!

Paranormal Activity (2007)

Paranormal Activity
Kalian tau dong dokumenter film horor bernama Paranormal Activity yang menceritakan tentang kisah seorang keluarga yang dihantui oleh makhluk halus?

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest