Follow Us

Begini Caranya Tetap Menarik di Mata Cewek Meski Wajah Kamu Nggak Ada Ganteng-gantengnya Sama Sekali

Alvin Bahar - Minggu, 28 Mei 2017 | 00:36
Mitos yang Salah Tentang Depresi
Alvin Bahar

Mitos yang Salah Tentang Depresi

Banyak yang bilang kalo "orang ganteng mah bebas." Ada benernya juga sih, wajah yang ganteng bisa memudahkan kita dalam berbagai hal, salah satunya tentunya nyari jodoh.

Yaaa sebenarnya keberuntungan juga sangat ngebantu buat narik perhatian cewek. No offense nih, tapi kenyataannya banyak tuh cowok dengan wajah standar tetap bisa menemukan jodohnya.

Soalnya, berbeda dengan cowok yang menganggap kecantikan atau penampilan fisik sebagai sesuatu yang penting, cewek nggak semata-mata melihat ketampanan sebagai cara utama memilih pasangan.

“Cewek lebih cerdas dan memiliki pertimbangan mendalam untuk bisa tertarik pada laki-laki,” ujar Dawn Maslar penulis buku Men Chase, Women Choose.

Baca Juga: Nggak Nyangka Banget, Ternyata Standar Ganteng 2017 Itu Wajah Kotor dan Berminyak

Mison Sere, juara kontes orang paling jelek di Zimbabwe.(Time.com)
Lalu bagaimana cara mendapatkan perhatian dan jadi seseorang yang tetap menarik kalo kamu nggak termasuk yang berwajah ganteng?

Menurut Maslar, salah satu senjata yang harus dimiliki cowok untuk jadi atraktif adalah selera humor yang bagus.

Alasannya, humor bisa menghilangkan batasan, berupa rasa keenggakpercayaan cewek pada seorang cowok.

Humor membuat seseorang jadi senang dan nyaman, dan akhirnya percaya. Oksitosin, hormon yang berperan dalam ikatan emosional muncul karena ada rasa percaya.

Baca Juga: 3 Kesalahan Cowok Kalo Udah Ngerasa Ganteng di Depan Cewek!

Cewek suka lho dibikin ketawa.
“Kita bisa merasakan seseorang lucu bila kita dekat dan percaya kepadanya. Sebaliknya, seseorang yang lucu juga membuat kita merasa lebih dekat dan mudah percaya. Jadi dua hal itu bekerja bersamaan,” ujar Maslar.

Terus kalo kamu kurang lucu atau selera humor kamu kurang bagus? Untunglah humor punya saudara yang bisa membuat kamu tetap menarik: namanya adalah kreativitas.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest