Follow Us

Gokil! Ketika Pre Order Premier Critical Eleven Dibuka, Server Aplikasi Go-Jek Sampe Down Kena Serbu

- Selasa, 25 April 2017 | 10:00
Gokil! Ketika Pre Order Premier Critical Eleven Dibuka, Server Aplikasi Go-Jek Sampe Down Kena Serbu
Hai Online

Gokil! Ketika Pre Order Premier Critical Eleven Dibuka, Server Aplikasi Go-Jek Sampe Down Kena Serbu

Adaptasi novel ke layar lebar emang rentan menjaring penonton yang berlimpah. Bukan cuma penonton yang bakalan datang dari kalangan pembaca bukunya doang, tapi juga pastinya dari para penggemar aktor-aktris yang bakal membintangi film tersebut.

Salah satu contoh nyatanya, baru-baru ini tampak dari film Critical Eleven, yang merupakan adaptasi dari novel laris karangan Ika Natassa, dan akan dibintangi oleh Reza Rahadian sebagai Ale, plus Adinia Wirasti sebagai Anya.

Akting Reza Rahadian dan Adinia Wirasti yang selalu nggak pernah mengecewakan, tentu bisa diduga jadi daya tarik tersendiri buat film Critical Eleven yang disutradarai oleh Monty Tiwa dan Robert Ronny ini. Sementara nama Ika Natassa? Yap, beliau sejatinya adalah penulis buku yang udah sangat populer setelah ngerilis lebih dari 7 judul buku (hampir semuanya laris manis di pasaran!) dan terkenal suka bikin gimmick menarik buat para penggemarnya. Bahkan, setiap doi bikin pre order pemesanan buku bertandatangan, jumlah terbatas yang disediakan pasti akan kemakan dalam waktu kurang dari satu jam. Gokil? Banget!

Sama aja gokilnya kayak kejadian pre order paket premier Critical Eleven yang diadakan hari ini, Selasa (25/02). Dikonfirmasi sama sang penulisnya langsung lewat akun Twitter-nya, 555 paket premier Critical Eleven yang terdiri atas 1 tiket nonton premier Critical Eleven, kartu prepaid bergambar poster Critical Eleven, novel, poster, dan totebag itu, sanggup ludes terjual cuma dalam waktu 22 menit setelah di-launch. Gokil? Banget (2).

Event pre order itu sendiri dilakukan Ika Natassa, bekerjasama dengan pihak Gramedia dan juga fasilitas Go-Tix di Go-Jek. Resmi diluncurkan sejak jam 11 siang tadi, 555 paket yang dijual itu pun langsung sold out, setelah sebelumnya Go-Tix di Go-Jek sempet jebol error.

Dipantau dari akun Twitter Ika Natassa, rupanya HAI menemukan banyak pembaca yang me-mention mengaku beruntung, namun ada juga pembaca yang ngerasa kecewa. Dikirain 555 paket udah cukup, taunya kurang!

Nah, pacar-pacar lo sendiri (bukan pacar orang lah ya!), ada yang ikutan PO-nya nggak, nih, guys?

Kalo kedapetan tiketnya, selamat! Tapi kalo nggak kedapetan PO-nya, ada baiknya lo bayarin dan temenin dia nonton filmnya pas tayang 10 Mei nanti deh. Siap?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest