Follow Us

Jadi Ini Fakta Rahasia Emma Watson yang Harus Kita Tahu. Yang Kedelapan Bikin Kita Kaget!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 07 Mei 2017 | 07:13
Emma Watson dikenal sebagai instruktur yoga
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Emma Watson dikenal sebagai instruktur yoga

Emma Watson emang jadi pusat perhatian pas tahun 2017. Doi yang sukses dengan peran Hermione Granger di film harry Potter dapat pujian pas peranin karakter Belle dalam film Film Beauty and the Beast versi live action yang tayang bulan Maret.

Pesona Emma Watson nggak pudar. Sekarang, doi kembali nongol dengan film The Circle. Yang hebat, Emma Watson beradu akting dengan aktor senior dan kenamaan Tom Hanks.

Emma Watson
Biar makin afdol, HAI paparkan nih sepuluh fakta menarik dari Emma Watson:

1. Gemar sekali menulis buku harian

Fakta yang menarik dari Emma Watson berikutnya adalah ternyata ia sangat terobsesi menulis buku harian. Dilansir dari Celebitchy, ia sampai punya 10 kategori buku harian, seperti buku harian untuk cita-cita, yoga, sampai tentang orang-orang yang pernah ditemuinya. Setelah diakumulasi, ia memiliki lebih dari 30 buku harian yang selalu ia tulis tiap malam menjelang tidur.

2. Instruktur yoga dan meditasi profesional

Pintar, cantik, memiliki segudang penghargaan seakan masih belum cukup untuk Emma Watson. Ia juga merupakan seorang instruktur yoga yang sudah bersertifikat profesional. Doyouyoga melansir wawancara bersama Emma Watson yang ternyata memilih yoga sebagai penyeimbang antara kehidupan selebriti yang “crazy” dengan relaksasi. Sepertinya tidak ada alasan kita nggak mencintai Emma Watson.

Emma Watson dikenal sebagai instruktur yoga
3. Kekayaan mencapai USD 40 juta

Tidak dapat dipungkiri, kesuksesan film sekuel Harry Potter mendatangkan pundi-pundi berlimpah pada Emma Watson. Pada tahun 2012, kekayaan Emma dilansir mencapai USD 40 juta (Rp 534 miliar). Angka yang sangat besar mengingat usianya yang masih 22 tahun. Penghasilan ini membuat Emma masuk dalam 40 besar artis Hollywood dengan penghasilan terbesar versi Vanity Fair. Fantastis.

4. Russell Crowe dan Johnny Depp adalah aktor favoritnya

Diam-diam ternyata Emma Watson mengidolakan aktor Russell Crowe dan Johnny Depp. Memang dua aktor tersebut memiliki pesona yang menawan bagi para perempuan yang melihatnya, tak terkecuali Emma Watson. Kesempatan berharga pun akhirnya didapatkan Emma ketika ia berhasil beradu peran dengan Russell Crowe dalam film Noah (2014) sebagai karakter Ila.

5. Memiliki saudara laki-laki yang charming

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest