Follow Us

Sebelum Nonton Film Barunya, Yuk Simak 7 Fakta Rahasia Emma Watson yang Bikin Kita Kagum!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 07 Mei 2017 | 04:04
Emma Watson
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Emma Watson

Emma Watson emang selalu bikin kita kagum. Aktingnya sebagai karakter Belle dalam cerita Beauty and the Beast dapat pujian seantero jagat. Emma Watson dianggap sukses memerankan Belle sebagai perempuan yang punya pendirian yang teguh dan nggak mudah dipengaruhi oleh rasa takut.

Keputusan Emma Watson buat memainkan aktingnya di Beauty and the Beast dinilai tepat, lantaran doi adalah aktivis feminisme.

Emma Watson sebagai Belle
Sekarang ini, film terbaru Emma Watson bisa kita simak di bioskop kesayangan.

Judulnya, The Circle. Emma Watson berperan sebagai Mae Holland. Emma beradu akting dengan aktor senior dan kenamaan Tom Hanks.

Mae Holland direkrut untuk bekerja di sebuah perusahaan teknologi canggih bernama The Circle. Perusahaan itu dipimpin oleh CEO karismatik, Eamon Bailey (Tom Hanks), Bailey memotivasi seluruh karyawannya untuk nyaman dalam pekerjaan dan hidup secara terbuka. Namun semakin lama Mae bekerja di The Circle, doi pun makin merasa ada hal yang janggal dan bikin doi nggak nyaman dengan perusahaan itu.

Nggak di sangka-sangka setiap keputusan yang doi buat mempengaruhi kehidupan dan masa depan teman-temannya, keluarga bahkan kehidupan di dunia.

Penasaran sama hasil akhir film yang dibintangi Emma Watson itu, mending kita simak aja kuy di bioskop!

Biar nggak penasaran, HAI kasih nih fakta menarik soal Emma Watson, yang bikin kita tercengang:

1. Emma menjadi sosok yang begitu dicintai sejak tahun 2001, saat dirinya bermain dalam serial Harry Potter. Emma begitu kental dengan sosok Hermione Granger yang cerdas, aktif, dan berani.

Emma Watson

2. Karir sukses, pendidikan juga jempolan. Tampaknya Emma tak hanya berperan sebagai sosok yang cemerlang dalam dunia film.

Di dunia nyata ia merupakan lulusan sarjana dengan konsentrasi Sastra Inggris.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest