Follow Us

Trailer Kedua The Fate of the Furious Rilis, Hal Apa Aja Yang Terungkap?

- Jumat, 10 Maret 2017 | 08:45
Trailer Pertama The Fate of the Furious Rilis, Dominic Toretto Jadi Antagonis?
Hai Online

Trailer Pertama The Fate of the Furious Rilis, Dominic Toretto Jadi Antagonis?

Seri ke-8 dari franchise Fast & Furious, The Fate of the Furious, baru aja merilis trailer keduanya.

Film yang dijadwalkan tayang pada 14 April 2017 ini kelihatan banyak mengungkapkan hal baru lewat trailer keduanya. Arogansi Dominic Toretto (Vin Diesel) makin terlihat setelah tampak bersekutu sama karakter yang diperankan oleh Charlize Theron. Namun, ada satu adegan di mana Dom bilang, kalo dia sebenernya nggak punya pilihan untuk melakukan hal-hal yang akan kita tonton di film ini.

Di trailer kedua The Fate of The Furious ini juga terungkap kalo akan ada sebuah masalah di mana semua mobil yang ada di kota mereka bisa dikendalikan oleh satu alat, dan semua saling menabrak. Di tengah situasi chaos yang dibikin lantaran semua mobil keluar tadi, mobil Dominic Toretto muncul dan melesat bak mengejar sesuatu.

Sebagaimana trailer pertama, di trailer kedua ini kita juga bisa ngeliat kalo Dom bakalan memisahkan diri dari keluarganya, termasuk cintanya yang diperankan oleh Michelle Rodriguez.

Nggak cuma itu, pertarungan di tengah daratan es juga tetap ditampilkan di trailer kedua ini, dan seolah-olah nunjukin kalo adegan yang bakal menampilkan satu tank besar dari bawah es itu bakal jadi salah satu adegan yang ikonik dari film ini.

Film yang digarap oleh F. Gary Gray ini bakal kembali dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jason Statham, Ludacris, Tyrese Gibson, Kurt Russell, serta Scott Eastwood.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular