Follow Us

Guardians of The Galaxy Vol. 2 Udah Tayang, Ini Beberapa Hal Yang Bakal Bikin Kamu Ngakak!

- Rabu, 26 April 2017 | 13:00
Guardians of The Galaxy Vol. 2 Udah Tayang, Ini Beberapa Hal Yang Bakal Bikin Kamu Ngakak
Hai Online

Guardians of The Galaxy Vol. 2 Udah Tayang, Ini Beberapa Hal Yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

Petualangan para penjaga galaksi masih terus berlanjut setelah film pertamanya dirilis tahun 2014. Bahkan ke depannya, setelah film keduanya rilis di tahun ini, Guardians of The Galaxy juga masih bakal terus dijadwalkan tayang dalam rangkaian Marvel Cinematic Universe. Pun kabarnya, tim yang karakter utamanya diemban sama Chris Pratt dan Zoe Zaldana ini bakal berduet sama tim Avengers di kemudian hari.

Wih, kebayang kerennya? Pasti!

Tapi satu hal yang pasti lagi, Guardians of the Galaxy Vol. 2 udah tayang sejak hari ini, Rabu (26/4), di bioskop reguler dan IMAX.

Berkesempatan menonton filmnya pada saat premier, Selasa (25/4) di IMAX Gandaria City, HAI rasanya bener-bener nggak sabar buat ngebocorin beberapa hal yang sejatinya bikin kami puas waktu nonton.

Weits, tenang, di artikel ini, HAI nggak bakal ngasih spoiler adegan penting, kok! Melainkan, HAI cuma pengen ngasih bocoran ke kalian soal hal-hal apa aja yang bisa bikin kita ngerasa gemas dan ujung-ujungnya ketawa puas.

Salah satunya, tentu adalah aksi baby Groot yang ngebuka film ini dengan sangat apik dan bikin penonton harus sangat menahan diri buat tepuk tangan dan ngerasa gemas.

Yap, baby Groot yang gabung sama geng pelindung galaksi ini emang masih belom ngerti apa-apa. Tapi aksi lugunya itu lah yang (HAI jamin) bakal bikin lo ketawa sejadi-jadinya.

Malah, ada satu adegan di mana baby Groot, dengan badan yang super kecil itu, dikasih kerjaan sama Yondu dan Rocket buat melakukan sesuatu secara diam-diam. But, you know, instruksi yang dikasih sama mereka malah salah dimengerti sama baby Groot dan akibat yang ditimbulkan justru sangat lucu bin kocak. Bohong kalo lo nggak ketawa terbahak-bahak.

Eits, tapi gimana Yondu sama Rocket bisa ketemu di film ini? Tentunya, rahasia dong.

Nah, selain baby Groot, aksi Drax juga nggak kalah kocak dengan ketawanya yang aneh dan absurd. Setelah bertemu dengan salah satu karakter bernama Mantis, celotehan Drax bahkan semakin menjadi-jadi dan berhasil jadi hiburan segar di sepanjang film arahan James Gunn Ini. Salah satunya, waktu Drax dengan polosnya (atau jujurnya) bilang Mantis itu jelek. Ckckck…

Ya, selayaknya film pertama kemaren, sekuelnya ini juga sukses jadi paket lengkap yang nyeimbangin suguhan aksi, drama, dan komedi konyol.

Well, lo sendiri udah ngerencanain jadwal buat nonton atau belum? Yuk, lah, ajak-ajak HAI juga. Nggak nolak, kok, buat nonton film ini sekali lagi. Cabs nggak, nih?!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest