Follow Us

Kalau Indonesia Punya Kuntilanak, Ini Dia 5 Hantu Paling Menyeramkan di Jepang

Fadli Adzani - Minggu, 26 November 2017 | 13:45
Kuchisake-Onna
Fadli Adzani

Kuchisake-Onna

HAI-online.com - Hantu paling menyeramkan di Indonesia itu apa, sih, menurut kalian? Apakah kuntilanak? Genderuwo? Jelangkung? Hmm, hayo, bingung kan? Karena memang hantu-hantu yang udah HAI sebutkan itu memang seram. Tapi, apakah kalian berani melihat hantu paling menyeramkan di Jepang?

Di dalam artikel ini, HAI bakal bahas tentang 5 hantu paling menyeramkan di Jepang. Kalau dari segi fisiknya, hantu-hantu ini memang nggak jauh beda sama mitos hantu di Indonesia, tapi nggak tau kenapa, ada sesuatu yang membuat mereka lebih menyeramkan!

Berikut ini adalah 5 hantu paling menyeramkan di Jepang:

(BACA: 7 Politisi Dunia Ini Ternyata Pernah Menangin Grammy Awards!)

Kuchisake-Onna

Mungkin kalian sering liat Kuchisake-Onna di dalam rumah hantu buatan yang kalian datengin di pusat perbelanjaan. Ya, Kuchisake-Onna adalah hantu cewek yang mulutnya robek. Ia bergentayangan di jalan sepi di Jepang, ketika ia melihat ada orang yang berjalan sendirian, ia akan menampakkan dirinya dengan mengatakan, “apakah aku cantik?”

Jika orang itu menjawab “ya”, maka Kuchisake-Onna akan menjauh, jika orang itu menjawab “tidak”, banyak mitos yang mengatakan bahwa Kuchisake-Onna akan merobek mulut mangsanya.

Kappa

Kalau dilihat dari bentuknya sih, Kappa itu serupa sama kura-kura, tapi kura-kura yang satu ini sangat seram!

Mereka suka bersembunyi di pinggiran sungai atau danau, dan ketika ada orang yang mendekat, Kappa akan menarik kakinya ke dasar sungai dan danau itu.

Halaman Selanjutnya

Sankai dan Kekkai
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest