Follow Us

Cina membangun Theme Park Virtual Reality yang siap dikunjungi bulan depan.

Rizki Ramadan - Minggu, 26 November 2017 | 04:15
(Ilustras) taman hiburan
Rizki Ramadan

(Ilustras) taman hiburan

HAI-online.com - Selain smartphone, rupanya Cina sedang gencar menyediakan objek wisata baru untuk para wisatawan yang ingin berkunjung ke negaranya. Objek wisata yang dimaksud adalah sebuah taman bermain yang belum pernah ada sebelumnya di Cina.

Kalau biasanya objek wisata Cina diselimuti dengan tema tradisional dan sangat menunjukan budaya Cina yang memiliki makna filosofis dan historis, objek wisata yang ini justru menampilkan desain dan tema yang modern dan futuristik.

Yang membuat objek wisata yang satu ini menarik dan gokil adalah taman bermain ini berbasis virtual reality, guys. Dengan nama East Valley of Science Fantasy, taman bermain ini menjadi taman bermain berbasis VR pertama dan terbesar di Cina.

Berlokasi di kawasan Guiyang, Cina, taman hiburan futuristik ini akan membawa para pengunjung untuk memasuki dunia sci-fi. Nanti, setiap pengunjung akan diberikan seperangkat headset VR sejak awal memasuki taman hiburan ini. Selanjutnya para pengunjung bisa menikmati wahana-wahana yang tersedia, seperti menjelajah luar angkasa, bertemu alien, hingga naik roller coaster di luar angkasa. Gokil banget kan?

Dari fotonya aja, udah kelihatan banget nuansa futuristiknya. Mulai dari bentuk bangunan hingga warna dari setiap bangunannya. Ditambah lagi dengan patung robot raksasa yang berdiri tegak diatas sebuah bangunan yang bentuknya mirip kapal induk alien, jadi semakin mirip sama yang ada di film-film sci-fi deh. Kepo sama taman hiburan ini? Langsung aja pesen tiket ke Cina. Karena, taman ini akan dibuka pada bulan Desember.

Penulis : Dio Firdaus

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular