Follow Us

Ini Dia, 5 Ide Seru Buat Ngibulin Temen Kamu di April Mop. Berani Nyoba?

- Jumat, 31 Maret 2017 | 07:30
Ini Dia, 5 Ide Seru Buat Ngibulin Temen Kamu di April Mop. Berani Nyoba?
Hai Online

Ini Dia, 5 Ide Seru Buat Ngibulin Temen Kamu di April Mop. Berani Nyoba?

Guys, hari ini udah tanggal 31 Maret dan besok udah tanggal 1 April. Tandanya, Coldplay bakalan segera konser di Singapura! Ada yang nonton?

Eitsss, tapi di tanggal 1 April, bukan cuma ada momen Coldplay konser doang nih. Tapi juga ada momen di mana banyak banget orang yang biasanya kena tipu. Yes, it’s April Mop!

Di hari pertama bulan April ini, biasanya banyak banget orang yang kena tipu April Mop. Bahkan, nggak sedikit juga masyarakat yang dikibulin sama perusahaan-perusahaan besar nan ternama. Contohnya aja, Google. Kayaknya, nih, tiap tahun tuh ada-ada aja ide yang muncul dari perusahaan ini buat ngerjain konsumennya yang mungkin hampir berasal dari seluruh dunia. Duh, rese abis!

Nah, kalo kamu mau ikutan rese di April Mop ini, ada beberapa ide nih yang bisa kamu lakuin. Jangan cuma sok-sokan nembak gebetan kamu di tanggal 1 April biar kalo ditolak tinggal ngomong “April Mop”, tapi coba lakuin juga dong trik-trik April Mop ini ke temen-temen kamu. Just have some fun, guys!

Ini dia, 5 ide buat ngibulin temen di April Mop. Buat seru-seruan doang, kok!

1. Harga Kantin Naik!

Kamu punya langganan pedagang kantin yang asik buat diajak cees-an? Coba aja pengaruhin temen kamu buat beli makan di sana, dan bilang ke penjualnya buat ngasih harga yang lebih mahal dari biasanya.

Misalnya, kamu doyan banget mie ayam dan pengen ngajak temen kamu makan mie ayam. Nah, pas dia udah mesen mie ayam itu, kamu kongkalikong deh sama penjualnya buat ngasih harga mahal, kayak 50 ribu semangkok. Jadi, pas temen kamu bayar, dia bakalan kaget dan kesel banget tuh. Tapi inget, ini April Mop. Jangan sampe duit temen kamu beneran dikuras dan besoknya, doi cuma makan sekali sehari doang. Kasian amat.

2. Lho Kok, Udah Jam Segini?

Nah ini, kamu mesti dateng pagi-pagi, dan geser jam dinding di kelas kamu satu jam lebih cepat. Yang bakalan kena keusilan kamu bisa-bisa bukan cuma temen sekelas kamu, tapi juga sang guru yang ngajar. Apalagi kalo gurunya nggak pake jam tangan atau nggak ngecek HP. Kamu tinggal pura-pura nggak tau aja, deh. Nggak apa-apalah iseng sekali-kali. Hihi…

3. Ajak Gebetannya!

Nah ini sebenernya rada jahat, sih. Tapi nggak apa-apa lah kalo kamu pengen nyoba.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest