Follow Us

Kamu Ikutan Nonton Konser Coldplay di Singapura? Jangan Lupa Siapin 5 Hal Penting Ini, Bro!

Dok Grid - Rabu, 29 Maret 2017 | 09:30
Kamu Ikutan Nonton Konser Coldplay di Singapura? Jangan Lupa Siapin 5 Hal Penting Ini, Bro!
Hai Online

Kamu Ikutan Nonton Konser Coldplay di Singapura? Jangan Lupa Siapin 5 Hal Penting Ini, Bro!

Jam-jam menjelang konser A Head Full of Dreams Tour dari Coldplay di Singapura pastinya bikin kita nggak sabar. Yap, konser dari band pelantun Fix You di negeri Singa yang bakal dihelat dua hari, yakni Jumat, 31 Maret 2017 dan Sabtu, 1 April 2017 itu emang mengundang perhatian dari warga Asia, terutama warga Indonesia.

Tiketnya udah ludes terjual, dan orang-orang pun udah langsung pada memburu tiket buat pergi ke negeri tetangga itu. Semuanya, demi nonton konser dari band ternama. Ah, sedap!

Eits, jangan ngebayangin yang enak-enaknya dulu. Sebelum nonton konser Coldplay di Singapura nanti, kamu udah bikin persiapan ini dan itu belom?

Kalo belom, sebagai teman yang baik, HAI pengen bantuin ngingetin kamu nih buat nyiapin ini-itunya. Biar nonton konser di sana bareng temen atau gebetan atau pacar tercinta juga makin lancar. Apa aja persiapannya? Nih simak!

Kamu ikutan nonton konser Coldplay di Singapura? Jangan lupa siapin 5 hal penting ini ya, bro!

1. Hafalin Semua Lagu Hitsnya

Yoi, ngapain nonton konser kalo kita nggak bisa sing along? Daripada nanti cuma bengong-bengong di sana dan ngangguk-ngangguk nggak jelas, mendingan kita hafalin segera deh lirik-lirik dari lagu hitsnya Coldplay!

Siapa tau, kamu ke sana cuma berniat baik nemenin pacar, eh tapi beneran jadi bengong kalo nggak bisa ikutan nyanyi bareng. Nggak mau, kan?

2. Hafalin Nama Personelnya

Kalo kamu bukan penggemar berat Coldplay tapi cuma penasaran pengen nonton aksi keren band ini secara live, ada baiknya kamu juga butuh ngafalin nama-nama personelnya.

Bukannya apa-apa, sih. Ya, biar nyambung aja kalo diajak ngobrol soal Coldplay. Kamu jadi bisa bilang, “Iye tuh, gue suka banget gayanya Chris Martin. Keren!”. Hacep, kan?

3. Prepare The Tickets

Source : Hai Online

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest