Follow Us

Lewat Instagram, Sandiaga Uno Bocorin Coldplay Bakal Manggung di Jakarta

Alvin Bahar - Kamis, 20 April 2023 | 16:30
Menparekraf Sandiaga Uno saat memimpin rapat virtual bersama seluruh Kepala Dinas Pariwisata dari 34 provinsi di Indonesia, Sabtu (26/12/2020).
dok. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Menparekraf Sandiaga Uno saat memimpin rapat virtual bersama seluruh Kepala Dinas Pariwisata dari 34 provinsi di Indonesia, Sabtu (26/12/2020).

HAI-ONLINE.COM - Sandiaga Uno, si Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia baru-baru ini bikin heboh di Instagram. Dia nge-post video yang nunjukkin kalo Coldplay bakal manggung di Jakarta. Tapi, sayangnya video itu dihapus lagi, jadi banyak yang jadi penasaran deh apakah beneran Coldplay bakal manggung atau nggak.Dalam video itu, Sandiaga Uno keliatan lagi ketemu sama PK Entertainment, promotor yang bakal bawa Coldplay ke Jakarta. Dia keliatan excited banget dan ngomongin pentingnya konser seperti ini buat Indonesia. Dia juga bilang kalo PK Entertainment emang hebat banget dalam membawa artis internasional ke Indonesia.Tapi, pas video itu dihapus, banyak yang mikir-mikir, apakah Coldplay emang bakal manggung di Jakarta atau nggak ya? Ada beberapa kemungkinan sih, misalnya masalah teknis atau salah komunikasi. Tapi, kemungkinan paling besar sih karena kabar tentang konser itu masih rahasia.

Biasanya sih, promotor konser itu minta artis untuk jaga-jaga biar gak kebocoran informasi. Tujuannya biar enggak merugikan promotor dan artis. Jadi, kalo emang kabar tentang konser Coldplay di Jakarta masih rahasia, mungkin itu jadi alasannya kenapa Sandiaga Uno hapus videonya.Tapi, kalo beneran Coldplay bakal manggung di Jakarta, pastinya ini bakal jadi kabar yang bikin seneng banget buat industri pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia. Konser Coldplay pasti bakal ngundang banyak penggemar musik dari seluruh Indonesia dan bahkan dari luar negeri buat datang ke Jakarta. Ini bisa jadi peluang banget buat hotel, restoran, dan usaha kecil lainnya buat bisa dapet untung.Bukan cuma itu aja, konser Coldplay juga bisa jadi ajang yang bagus buat mempromosikan Indonesia ke dunia internasional. Konser kayak gini bisa nunjukkin ke dunia bahwa Indonesia itu ramah banget buat wisatawan dan punya banyak tempat wisata yang keren banget.Tapi, kita cuma bisa nunggu dan liat aja deh sampe ada konfirmasi resmi tentang konser Coldplay di Jakarta. Yang pasti, kabar ini udah bikin banyak penggemar musik di Indonesia dan seluruh dunia jadi excited banget.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest